Lee Hangyul amat dikenali dengan sifatnya yang polos dan manis. Tanpa sadar, dia menyimpan derita yang amat dalam. Dia berjaya menutup semuanya dengan senyuman dan tingkah laku sok bodohnya.
Sehingga akhirnya dia lelah dengan lakonan yang dilakukannya dan mulai berubah 180 darjah dari sebelumnya. Hangyul dulunya dikenali sebagai seorang yang penurut dan penyabar kini menjadi berandalan.
Kalo dulu banyak yang ngincar dia, sekarang dia malah dijauhi. Barulah dia tau kalo ternyata dunianya palsu dan penuh kebohongan. Dia hanya didekati karna dia polos bukan karna dirinya.
Di sisi lainnya, Jo SeungYoun, seorang doktor mulai pusing sama orang sekelilingnya yang dia simpulkan 'mau meliat Jo SeungYoun mati muda'. Kenapa??
Dia itu doktor utama, malah pemilik rumah sakit terkenal di Seoul. Masalahnya, jasad dan jiwa serta akal milik SeungYoun itu cuma satu. Gimana dia mau ngurus rumah sakit dan perusahaan milik keluarganya?
Ya, dia dituntut untuk mewarisi The CSY Group oleh neneknya di saat dia sudah mengambil alih rumah sakit yang tersibuk di KorSel. Dimana ibu dan ayahnya?? Meraka sudah meninggal dalam kecelakaan mobil 7 tahun yang lalu. Adik-beradiknya yang lain??
Dia punya seorang kakak, tapi kakaknya itu sudah mengambil alih butik milik mendiang ibu mereka.
Ditengah cerita hidup Hangyul, dia bertemu dengan neneknya SeungYoun, membuatkan dia harus bertemu dengan SeungYoun juga...
'Jika tuhan tidak mau aku kembali ke sisinya, biar aku pertahankan apa yang diberikanNya kepadaku.. Sampai waktunya tiba' - HANGYUL
'Aku akan cuba membantunya sampai waktu untukku bersamanya sudah habis' - SEUNGYOUN
KAMU SEDANG MEMBACA
{ON HIATUS} BEAUTIFUL DESTINY (SeunGyul)
FanfictionKisah dimana Hangyul tersiksa dengan dunianya yang penuh kepalsuan berjumpa dengan SeungYoun yang pusing sama dunianya yang penuh dengan harta.