02. Bermula cerita

176 13 18
                                    

"ANAK GAK TAU DIRI!! GUE GAK PUNYA ANAK KAYA LO!! "

Perkataan itu berulang-ulang di otak seorang wanita yang kini rebahan di salah satu rajang rumah sakit di Seoul.

Garis halus yang ada pada wajahnya sedikitpun gak menampakkan usia sebenarnya yang sebenarnya sudah menginjak lebih dari 40 tahun.

"Bodoh... Apa yang lo tau tentang anak lo..." ucap wanita itu.

Dia menatap foto yang dipeluknya sejak dia dipindahkan ke ruang rawat.

"Maaf... Gue cuma gak bisa lihat lo bahagia... Gue tersiksa ngeliatin lo senyum... Seolah senyuman lo mentertawakan semua yang gue lalui cuma untuk bawa lo liat dunia. Maafkan gue.....

Lee Hangyul"

⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩

Kini, Seungyoun berada di ruang kerjanya, bersiap untuk pulang. Dia masih lagi dalam keadaan dilema.

You guys knew why..

Masih tentang hal itu. Sekarang dia mau pulang ke mansion milik keluarganya.

Kalo kakaknya ngebahas itu lagi, dia bersumpah, dia hamilin priki.

(Kalo anu lo bisa masuk, uyon.)

"Gila, bisa daftar diri sendiri jadi pesakit mental, gak? Biar si Sihoon rawat gue" ucapnya lalu tersenyum.

"Gak mau ah. Tamat riwayat hidup gue dibunuh Sunho" lanjutnya.

"Ngeri ah tu bapak tua. Takut gue"ucapnya lagi sebelum keluar dari ruangan itu.

⏩⏩⏩⏩

"GUE UDAH PERNAH BILANG SAMA LO KALO RUMAH INI BUKAN HOTEL YANG LO BISA PERGI DAN PULANG SESUKA HATI LO!!" jerit dohyun yang melihat Hangyul masuk ke dalam rumah mereka dengan bersahaja.

"Karna aku tinggal di sini, aku berhak ngelakuin apa yang aku mau," ucap Hangyul membuat Dohyun terdiam atas perubahan Hangyul.

Bahkan perubahan sekecil itupun dapat dikesan oleh Dohyun.

'Kenapa dia menjadi berani seperti itu?' batin Dohyun.

Hangyul pula cuma masa bodo lalu melangkah ke kamarnya.... Membuat Dohyun semakin keliru dengannya.

..............

Sesampainya Hangyul di kamarnya, dia mengunci pintu kamarnya lalu mengambil napas dengan kasar.

"Oh... Ini lebih sulit dari yang gue jangka" ucapnya pada dirinya sendiri.

"Kelamaan menunduk sama kalian gak membuat gue lupa bagaimana untuk memberontak"

"Tapi kan itu udah lama dari sekarang. Kan gue jadi gak enak"

Apa yang sebenarnya terjadi ke Hangyul???

⏪⏪Flashback⏪⏪

"Mini, apa gue harus pulang?" tanya Hangyul kepada sahabatnya yang kini sedang memakan sarapannya.

{ON HIATUS} BEAUTIFUL DESTINY (SeunGyul) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang