part 7

3 0 0
                                    

Hal itulah yang membuat Kiki sangat sedih dan kecewa kepada kedua sahabatnya itu.
Karna masalah ini Kiki sangat memerlukan sosok seorang teman sekarang....

Bel. Berbunyi waktunya istirahat..

Pada saat itu Kiki pun mengajak teman sebangkunya untuk menemani nya.
Setelah selesai makan di kantin, Kiki tidak tahan lagi dengan masalah nya, dan pada akhirnya Kiki pun ber cerita dengan teman nya itu untung meminta pendapat dan saran untuk masalah nya ini.

****
Sekian lama Kiki bercerita panjang lebar tentang masalah nya, ternyata teman nya itu tidak mengerti satu katapun dari semua yang di ceritakan Kiki.
Kiki pun ingin marah tapi tidak bisa karena di merasa emang masalah nya itu emang cukup rumit, karna itu lah Kiki yang tadinya ingin marah tiba-tiba langsung gak jadi.

****
Setelah selesai mereka membahas tentang masalah itu yang teman Kiki gak ngerti itu. Akhirnya mereka masuk ke kls lagi.

Sementara Kiki sdh masuk kelas, kedua sahabatnya itu bukan nya masuk kelas tapi mereka membolos dari sekolah, inilah yang sudah melanggar peraturan sekolah. Untung nya tidak ada yg tau, seandainya saja ada yang mengetahui dan melapor ke kepsek maka mereka bisa-bisa di keluarkan dari sekolah.

Keberuntungan mereka berdua......

Bersambung....

Jangan lupa tekan bintang ✨ dan COMENT ya 👍🏻

Tunggu update selanjutnya 😉

three broken friendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang