part terakhir ke 10

2 0 0
                                    

Kiki berpikir untuk mencari kedua sahabatnya itu setelah pulang sekolah.!

Bel.. terakhir pun berbunyi menandakan sekolah telah berakhir. Kiki pun langsung mencari kedua sahabatnya itu, di tempat dia melihat org yang mirip sahabatnya tadi.

Setelah Kiki lihat-lihat di sekitar tempat tadi dia melihat mirip kedua sahabatnya itu ternyata sudah tidak ada lagi. Kiki pun terus mencari kedua sahabatnya itu.

Kiki berpikir untuk kerumah kedua sahabatnya itu untuk memastikan apakah kedua sahabatnya itu ada di rumah atau benar yang berada di jalanan tadi..

Kiki pun menuju ke rumah Alvin terlebih dahulu.

Setelah sampai di rumah Alvin, Kiki melihat sebuah bendera kuning  setelah itu Kiki pun mendekati ke rumah Alvin. Di saat Kiki masuk ternyata Alvin sahabat itu sudah tiada . Kiki pun terkejut dan sedih atas kehilangan sahabat nya itu.kiki menanyakan kepada orang tua Alvin kena Alvin sampai tiada.

Ibu Alvin bercerita..
Alvin sudah tidak pulang satu malam. Setelah di hari kedua dia tidak pulang ternyata Alvin mabuk dan di tabrak mobil hingga yg terjadi sekarang.

Setelah ibu Alvin bercerita Kiki pun mulai berpikir apakah yang dia liat tadi benar Alvin. Di hati bertanya-tanya..

Setelah dari rumah Alvin Kiki berpamitan sebentar untuk ke rumah patron dulu.

Kiki pun menuju rumah patron.
Ternyata sekali lagi Kiki melihat bendera kuning di saat itu pikiran Kiki sudah mulai hancur dia mendekati rumah patron setelah sudah di dalam ternyata .

Sahabat nya itu telah tiada juga dan penyebab ketiadaan nya sama persis dengan Alvin Kiki pun sedih sekali atas kehilangan kedua sahabatnya untuk selama lamanya.

Kini Kiki pun tinggal sendiri.. dan trus sendiri dia tidak mau dekat dengan orang lain...

TAMAT...


KESIMPULAN:
Dalam bergaul atau berteman sehendak nya mencari teman yg bisa membimbing mu bukan nya menyesatkan mu. Sayang dirimu untuk kebaikan mu sendiri. Tidak ada yang lebih berharga daripada nyawa mu sendiri..

Saya ucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah membaca cerita saya ini yang mungkin banyak kekurangan nya . Sekali lagi terima kasih 🙏🏻

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 28, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

three broken friendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang