Cerita ini terinspirasi dari diriku sendiri. Dan jika ada kesamaan nama, tempat, ataupun alur harap dimaklumi.
Dan jangan banding-bandingkan ceritaku dengan cerita orang lain. Karena setiap penulis beda-beda pemikiran dan beda-beda karyanya.
Dan dilarang menghujat disini, kalau suka ceritanya silahkan dibaca, kalau gak suka gausah dibaca.
Arista Zahranyona
Gadis polos berparas cantik dan bertubuh gemuk. Pakaiannya yang selalu tertutup dan jadul, sifatnya yang antisosial dan tidak pandai bergaul, membuatnya kelihatan seperti seorang gadis lugu dan cupu.
Pintar?
Jangan ditanyakan lagi. Bahkan otak encernya memiliki IQ tinggi jauh di atas rata-rata, sering kali orang-orang menyebutnya anak GENIUS, karena tingkat kecerdasannya mungkin hampir setara dengan otak profesor dan membuat para guru iri sekaligus berdecak kagum, karena mereka kalah telak.
Sedikit deskripsi pemeran utama ceweknya, sekian terima kasih.
*****
Dan ini pemeran utama cowoknya.
Sangat tampan. Pinter banget. Kaya raya.
Jika ketiga hal itu adalah sebuah kesalahan fatal di mata hukum dan sebuah dosa besar di mata Tuhan. Sudah pasti ketiga pangeran sekolah ini yang pertama kali dijebloskan ke dalam penjara, dan yang paling awal ditendang ke neraka.
Siapa mereka?
Siapa lagi kalau bukan,
Kendrick Manuel Fernandez
Alex Melano Melbarack
Dan, Jason Hendratno Wiraatmaja
Kenapa begitu?
Karena mereka bertiga memiliki ketiga-tiganya.
Sungguh, semua anugerah Tuhan di borong oleh mereka. Membuat kaum pria auto iri, kaum wanita klepek-klepek pada pandangan pertama, dan kaum emak-emak mengeluarkan lambe turah dan mengklaim sebagai jodoh anaknya.
Namun tak disangka, di baliknya mereka tersimpan sifat kejam dan berperan sebagai raja bully sekolah yang berbeda watak dan genre. Dingin, kasar, dan cuek. Itulah yang paling dominan.
Kesenangan mereka adalah membully. Dan korban utamanya adalah si gadis polos itu, Tata.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Arista dan 3 Raja Bully [On Going]
Teen Fiction[FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA!!] *Jangan terkecoh dengan readersnya yang sedikit atau votenya yang belum seberapa, karena dengan itu semua belum menjamin ceritanya tidak bagus* *** Ini cerita antimainstream, meskipun berawal dari yang mai...