0.1 : Prakata

114 50 58
                                    

so•rak - so•rai : suara teriak dan pekik beramai-ramai (tanda gembira, menghina, dan sebagainya). [KBBI]

Halo, semuanya! Apa kabar?

Akhirnya setelah berbulan-bulan nggak nulis atau melakukan aktivitas apapun di wattpad, sekarang aku kembali bersama work baru yang aku tulis dalam rangka mengikuti event RAWS Festival 2019.

Apa itu RAWS Festival?

RAWS Festival adalah tantangan menulis dribble, drabble atau trabble setiap hari yang diselenggarakan oleh RAWSCommunity pada bulan November selama satu bulan penuh dengan tema yang sudah ditentukan.

Tentang Aku

Aku mulai coba nulis di wattpad itu beberapa tahun yang lalu, tepatnya saat aku masih kelas 8. Ada beberapa cerita yang sudah aku publish sampe belasan part, tapi akhirnya aku hapus karena alasannya selalu stuck atau muncul ide lain untuk buat cerita baru.

Dan kebiasaan burukku itu masih berlanjut sampai sekarang, setiap ada niat pengin serius nulis, tapi karena aku yang belum bisa bagi waktu buat hal yang harus dikerjain di dunia nyata sama nulis. Akhirnya semua cerita berujung di unpublish.

Tapi, nggak tau kenapa di saat aku sudah ada di kelas 12 yang harusnya fokus buat sekolah dan nyiapin beberapa hal buat masa depan. Rasanya aku mulai tertarik lagi buat produktif nulis. Dan dengan RAWS Festival ini, aku jadikan sebagai permulaan dari aktifnya aku lagi di wattpad.

Doakan aku ya, teman-teman. Semoga aku bisa melawan kemageran nulis yang berkedok writers block atau hiatus ini.

Tentang Kelompok 14 : 'Pengin di notice senpai'.

Di kelompok ini ada aku, Kak winarieny, Kak Maulidaagst_, Kak lyna_roring dan Kak AlishaNanta.

Kalau ditanya, kenapa aku memilih kelompok ini?

Karena aku dari dulu sampai sekarang sukanya senpai cogan.

Eh, nggak kok bercanda.

Sebenarnya aku mau di kelompok mana aja nggak masalah sih, tapi waktu itu kebetulan pas lagi buka grup dan muncul list kelompok yang masih kosong jadi ya sudah aku tulis namaku.

Bagiku mau berada di kelompok manapun nggak masalah, yang penting harus saling dukung satu sama lain.

Perencanaan Jadwal Menulis

Rencananya setiap part akan dipublish setiap hari. Dan akan aku publish perkiraan sehabis maghrib sampai jam sembilan waktu Indonesia bagian tengah.

Jangan lupa mampir di setiap chapter ya! Aku butuh kritik saran dan komentar kalian supaya tulisanku bisa berkembang jadi lebih baik.

Terima kasih sudah membaca sampai sini. Sampai jumpa di bagian selanjutnya!

Sorai - RAWS Festival 2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang