01

24 4 2
                                    

Korea Selatan, pukul 21.05

Terdengar deru napas saling bersautan, Kesper mendongak melihat pantulan member EXO di cermin. Senyumnya mengembang tatkala melihat Baekyun dan Chanyeol yang sudah tergeletak lemah di lantai tempat latihan tersebut.

"Oke, ku rasa latihan hari ini sudah cukup."

Kesper menoleh."Chanyeol-ah, kau harus tetap berlatih lagi dengan semaksimal mungkin, kau paham itu?"

"Hem, tapi mengapa harus aku? Mengapa bukan Kai atau Sehun? Kesper-ah, kau kan tahu gerakan itu sangat rumit untukku pelajari," gerutu Chanyeol.

"Seharusnya kau hapus saja gerakan itu. Lagian pula, comeback kita masih memilki waktu beberapa bulan lagi 'kan."

Sebuah cengiran kuda mengembang begitu saja diwajah polos Chanyeol.

Baekhyun merubah posisi tidurnya menjadi tengkurap, ia hanya ingin melihat respon yang diberikan para member kepada sifat kekanak-kanakan sohibnya itu.

"Chanyeol-ah, bukankah ini keinginanmu untuk menjadi center di comeback kali ini?" Celetuk Chen sembari menutup botol minum yang isinya telah tandas.

"Kalau begitu, Aku tarik keinginan ku yang itu."

"Ya! Park Chanyeol, kau sama saja tidak menghargai kerja kerasnya Kesper, bodoh." Kyungsoo menjitaknya.

Sedang Sehun mengangguk setuju dengan ucapan manusia bermata bulat itu.

"Betul yang di katakan Kyungsoo Hyung. Lagi pula kau akan sangat kelihatan keren, jika berada diposisi itu Hyung ...."

"Aku tidak bisa membayangkan bagaimana reaksi para penggemar mu yang terkagum dengan gerakan itu." Tambah Kai yang mulai ikut membujuk si happy virus.

"Baiklah, akan ku coba."

Mendengar itu membuat semuanya lega. Hampir saja Kesper ingin mencekik bocah itu hidup-hidup.

Pasalnya menjadi seorang koreografer itu sebenarnya tidak mudah, karena dalam membuat suatu gerakan saja perlu memakan waktu beberapa bulan agar bisa  selaras dengan lagunya.

Ting

"Jadwal penerbangan untuk concer?" Suho mengerutkan dahinya sembari mamanyun 'kan sedikit bibirnya.

Semua mata tertuju pada lelaki yang memiliki nama asli Kim Junmyeon itu.

"Apa itu, jadwal concer kita untuk tahun ini, Hyung?" Ujar Sehun dijawab dengan deheman oleh sang leader.

Baekhyun bangkit untuk mendekatkan dirinya kepada Suho. Satu demi persatu member lain pun mengikutinya, sehingga mereka sekarang sudah bergerumun layaknya semut menemukan sumber gula.

"Kita akan melaksanakan concer di Indonesia setelah itu lanjut ke Malaysia, kemudia kita akan kembali lagi ke Indonesia untuk mengisi acara disalah satu stasiun tv disana." Jelas Suho.

"Wah, mengapa jadwalnya jadi ribet seperti itu." Protes Baekhyun,

"Padahalkan, bisa saja jadwal concer Indonesia di tukar kan dengan Malaysia, sehingga kita tidak perlu lagi bulak-balik ke Indonesia seperti itu, pasti itu akan sangat melelahkan."

Kai mengusap punggung Baekhyun. "Terima sajalah Hyung, mungkin memang ini jalan terbaiknya."

"Lagi pula sebelum acara itu, kita juga memiliki jadwal untuk mengisi beberapa talk show dan variety show kan?"sambung Sehun si maknae EXO.

VERTALENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang