#Just One Day

214 14 0
                                    

Budaya kan vote setelah membaca
Ntah cocok ato enggak,coba dengerin lagu nya juga

Warning!
Typo

Happy Reading^ω^

Taehyung p.o.v

Menurut kalian apa itu cinta? Menurutku cinta adalah dua insan saling mencintai dan menyayangi, melengkapi satu sama lain dan selalu bersama. Definisi nya mungkin benar, tapi tidak dgn kisah cinta ku, aku mencintai seorang namja dan dia adalah teman sewaktu aku kecil, ku pikir kalau aku selalu di dekat nya dia akan mencintai ku. Ternyata tidak, dia menganggap hubungan ini hanya sebagai sahabat.Aku selalu menulis keseharian ku bersama dia di buku kecil ku.

Knok.. ..Knok.

Ah.. ..itu pasti dia,kami sudah berjanji jika pergi ke kampus harus bersama. Lalu aku membuka pintu dan menampakan sosok namja dgn tubuh atletis nya.

Taehyung end P.o.v

"Sudah siap tae?"

"Aku selalu siap kook" ucap tae dgn senyuman khas nya. Lalu tae masuk sebentar untuk mengambil tas dan sepatu nya. "Eomma.. ..aku berangkat,jungkook sudah datang" teriak taehyung agar ibu nya di dapur mendengar.

"Tae..! Tunggu dulu" cegat ibu nya tae muncul sekilas dan kembali ke dapur. Gak lama kemudian, ibu tae datang dgn membawa dua kotak kecil dan ntah apa isi nya.

"Eh.. ..apa ini Eomma?" Bingung taehyung, eomma nya langsung memberi dua kotak itu ke tangan taehyung.

"Itu bekal kalian" ucap ibu taehyung dgn senyuman nya.

"Ya ampun bibi.. ..jadi ngerepotin" ucap jungkook sambil menggaruk tengku nya yg tidak gatal. "Tapi terima kasih bi, sudah mau repot repot membuatkan bekal untuk ku" ucap jungkook dan membungkuk sebagai rasa terima kasih nya.

"Ah.. ..tidak perlu sungkan, kau sudah bibi anggap seperti anak bibi sendiri, tidak usah malu malu jika ingin sesuatu, apa lagi makanan, bibi akan selalu membuatkan mu" ucap ibu taehyung dgn senyuman yg sama dgn taehyung.

"Makasih eomma, kalau begitu kami berangkat dulu" ucap taehyung dan langsung mencium pipi ibu nya, sedangkan jungkook hanya membungkuk dan mulai mengekori taehyung yg sudah jalan duluan.

Skip time

Mereka berdua akhir nya sampai di parkiran kampus, mereka keluar bersama. Terlihat semua yaoja berteriak melihat kedatang jungkook, hampir setiap hari taehyung mendengar teriakan para yaoja, taehyung saja sampai pusing, apa lagi jungkook, setiap hari nama nya selalu di panggil. Sepanjang jalan menuju kelas, jungkook mendapat kan sebuah pesan di hp nya.

"Tae,seperti nya kita tidak bisa pulang bareng.. ..hari ini aku ada latihan basket" ucap jungkook dan melirik taehyung yang bermain hp nya.

"Ah.. ..tak apa,aku bisa naik bus lagian nanti aku juga gak sendirian, nanti ada kyungsoo.. ..karna kekasih nya juga latihan basket,kau tau kan yang ku maksud?" Ucap tae dan langsung melirik jungkook.

"Ah.. ..si tiang listrik"

"Huusstt.. ..kalau ngomong hati hati kenapa,ntar org nya lewat" ucap taehyung dan langsung memukul lengan jungkook.

"Yak.. ..sakit tae,kau ini yaoja kasar sekali.. ..coba lah sedikit lembut,kau sama saja dgn kyungsoo" rintih jungkook sambil mengelus lengan nya yg baru saja di pukul dgn taehyung.

"Yak.. ..kenapa kau menyebut nama ku?eoh?" Ucap seorang yaoja di belakang merek berdua. Dan panjang umur, tiba tiba saja nama yg di sebut jungkook muncul.

Just One DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang