#Just One Day

171 8 0
                                    

Budayakan vote setelah membaca
٩(。・ω・。)و
.
.
.

Dua minggu kemudian

Setelah kejadian jungkook dan jennie, jungkook sudah jarang datang kerumah nya mungkin hanya sekedar main atau mengantar barang titipan ibu nya. Hal itu membuat taehyung merasa ada yang kurang, tapi ia ingin melupakan jungkook secepat nya.

Besok adalah hari wisuda nya, dia harus cepat tidur malam ini agar besok ia tidak terlambat. Keesokan hari nya,taehyung pergi bersama kakak nya,ibu nya sedang bekerja.

"Ah.. ..kau begitu cantik tae" ujar lisa saat melihat taehyung berdiri di depan mobil, karna mereka telah sampai. Tapi ingatan tiga minggu lalu membuat lisa sedih.

"Sudah lah onni,jangan bersedih di saat aku bahagia" tutur taehyung untuk menghibur kakak nya.

"Yeah.. ..kau benar tae,ayo kita masuk"

Proses wisuda berjalan lancar. Semua para mahasiswa berhamburan pulang. Tae masih sibuk mencari kyungsoo dan seokjin.

"TAEHYUNG.. ..DI SINI" teriak seorang yaoja dari kejauhan. Itu seokjin. Mereka janji itu melakukan photo studio. Setelah selesai melakukan sesi foto akhir nya mereka pulang kerumah masing masing.

Taehyung yang begitu sampai rumah langsung ke kamar nya dan mandi. Saat di kamar mandi, ia merasakan pening yg hebat dan hampir membuat nya terjatuh. Rasa pening itu tidak terlalu lama, pening itu hanya menyerang sebentar. Taehyung cepat cepat menyelesaikan mandi nya dan langsung memakai pakaian tidur nya.

"Onni,hari ini makan apa? " tanya taehyung yang baru saja turun.

"Hari ini onni me-.. ..ommo?tae kau pucat sekali, sebaik nya kita ke dokter" lisa panik melihat adik nya begitu pucat.

"T-tapi onni,ini kan sudah malam" elak taehyung.

"Sudah gak ada tapi tapian,Udh ikut onni" ajak lisa dgn paksa,agar adik nya di bawa ke rumah sakit.

"Kanker nya sudah merambat ke seluruh tubuh nya, saya sarankan segera rawat adik anda di rumah sakit. Agar kami bisa memantau nya" ucap sang dokter.

"Onni,kumohon beri aku waktu lagi.. ..aku ingin melakukan satu hal lagi" pinta taehyung ke lisa. Lisa hanya meringis sakit melihat adik nya,kanker itu sudah mulai merambat ke seluruh tubuh nya, tapi ia ingin melakukan sesuatu. Lisa menganggukan nya sebagai jawaban 'iya'.

Sebulan kemudian

Hal yang ingin di lakukan taehyung sudah terwujud, ia menerbitkan sebuah novel dgn judul 'Just One Day' dan 'Membaca Kepribadian Seseorang'. Tapi ada satu lagi yang belum tercapai, ia ingin menghabiskan waktunya bersama jungkook sehari saja, mungkin itu akan menjadi yang terakhir.

"Halo.. ..jungkook?"

".. .."

"Apa kau masih di kantor mu?"

".. .."

"Apa ada jennie di kantor mu?"

".. .."

"Boleh kah aku mengunjungi mu?"

".. .."

"Boleh?"

".. .."

"Baik lah,aku akan tiba di sana setengah jam lagi"

Just One DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang