#2

92 13 21
                                    

  "Yang lain kemana?" Ujar vanessa sembari menghitung bahwa ada beberapa anak yang tidak berada di dalam kelas.

Semuanya tanpa terkecuali memiliki raut wajah yang ketakutan , walau ada yang hanya menatap datar namun sebenarnya dalam hati sangatlah tidak percaya dengan kejadian yang tengah terjadi di depannya.

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _

 

  Sudah 1 jam sejak kejadian mengerikan itu terjadi. Atmosfer dalam ruang kelas yang begitu sunyi menambah horor suasana gelap dan menyeramkan yang tengah berlangsung. Tidak ada satupun yang berani membuka mulut mereka, takut akan ada yang mendengar mereka diluar. Hal ini terus terjadi hingga salah seorang dari mereka tiba-tiba menangis.

"Hiks hiks..." isak tangis seorang anak yang tidak jauh dari meja guru berada. "Apa yang kita lakuin sekarang ini..? Hiks, gak bisa apa kita keluar cari siapa minta tolong? Hiks.." lanjut anak yang diketahui bernama zyelda tersebut menatap ke semua anak kelas lainnya.

Sedangkan yang lain hanya bisa menatap kosong dan menunduk lesu tanpa ada jawaban keluar dari mulut mereka. Sedangkan, zyelda masih lanjut menangis dan ditenangi oleh rizka yang duduk di sebelahnya.

"Siapa yang bisa jelasin semua ini?" Ujar adista yang sedari tadi termenung tengah mencoba untuk percaya dengan kenyataan yang terjadi di hadapannya sekarang.

"Zombie.." ujar neha yang dari tadi terdiam menatap kosong bekas darah di jendela kaca dekat pintu kelas. Adegan mengerikan tersebut masih terngiang di kepalannya. Dan tentunya dia sama sekali tidak percaya dengan semua kejadian pembunuhan tersebut.

"Jadi bener itu zombie.." gumam nala pelan tanpa ada yang mendengarnya.

"Apa sih sebenarnya yang buat ini semua terjadi, kenapa semua orang tiba tiba berubah jadi zombie??" Bingung nona yang duduk di dekat sintia sohibnya.

1 jam yang lalu

Brukkk!!

Suara dari depan kaca mengagetkan anak anak yang ada di dalam kelas, sebenarnya sejak ada keributan diluar. Semuanya yang terlalu mager untuk pergi melihat ke luar kelas memilih untuk duduk atau mengobrol di dalam kelas. Entah itu masalah gosip terbaru atau guru-guru yang lagi ngehits jadi perbincangan kelas semuanya di bahas. Bahkan ada yang lagi nulis nulis gaje di papan burik depan kelas yang udah abis copot gara gara air acnya yang emang dulu sering bocor, dan papan itu sama sekali belum di ganti sejak lama.

"Akhhhh!!" Lengkingan dari luar mengejutkan lagi seisi kelas yang sempat terkejut sebelumnya. Semuanya langsung ingin keluar dari kelas karena penasaran dan juga khawatir takut ada kejadian apa-apa di luar. Namun semuanya berhenti ketika melihat bahwa orang-orang yang berada di luar tadi itu, berlari sempoyongan menghindari sesuatu.

Suara benturan tadi di akibatkan oleh siswa dan siswi yang berlarian dan saling tabrak sehingga ada yang tejatuh atau berbenturan dengan tembok di sebelahnya. Semuanya nampak panik bukan kepalang dan berlari langsung keluar sekolah.

Saat itulah ketika semuanya yang didalam kelas bingung dengan kejadian yang terjadi di luar, Vanessa masuk dan menutup pintu setelah anak kelas yang diluar masuk ke dalam kelas untuk berlindung dari serangan makhluk kanibal 'itu'.

"Yang lain kemana?" Ujar vanessa sembari menghitung bahwa ada beberapa anak yang tidak berada di dalam kelas. Tak kala berhasil menutup pintu kelas.

Semuanya tanpa terkecuali memiliki raut wajah yang ketakutan , walau ada yang hanya menatap datar namun sebenarnya dalam hati sangatlah tidak percaya dengan kejadian yang tengah terjadi di depannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ZCrosteeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang