3

39 9 0
                                    

Setelah kejadian di mana Nara lihat Lisa sama Jungkook jalan bareng hubungan persahabatan Nara sedikit merenggang, sampai sahabat sahabat Nara yang lain bingung biasa nya duo onar ini saling adu bacot tapi sekarang malah diem-dieman, btw sekarang Nara dah di sekolah di anter sama bang jin semua orang yang nginep di rumah Nara dah pada pulang. Cuma Jungkook doang yang kemarin gak ikut nginep, kalok yang lain semua pada nginep.

Emang sengaja Nara gak ngajak lisa, Jennie karena menurut Nara rumah nya dah penuh sama geng nya Abang nya sama temen nya makannya gak jadi di ajak deh. Geng exo yang ikut cuma beberapa doang gak semua katanya pada sibuk.

Sekarang kita lagi ada di kantin

"Hoy lu knp sih pada diem-dieman baru ada masalah? Cerita kek". Jennie

"Hooh kalian kenapa malah diem dieman". Taehyung

"Gpp". Jwb gw cpt

"Kalau lo gak mau cerita mending Lisa aja yang cerita". Sehun

"Gw juga bingung mau cerita dari mana nya inti nya ini cuma salah paham". Jelas Lisa

Gw cuma ngelirik Lisa terus pergi ke rooftrop gak tau males aja denger penjelasan lisa, disana gw cuma diem ndengerin lagu pakek handset terus mejemin mata nikmati udara yang lewat di muka gw.

Tiba tiba ada yang narik narik handset yang Nara pakek eh ternyata bang jin

Jin POV

Gw yang mau ke kantin tiba tiba lihat Nara yang pergi dari meja kumpul sahabat sahabat nya dengan raut wajah badmood

Gw ikutin aja dia mau ke mana ehh tau tau nya dia naik ke rooftrop

Gw tarik tarik handset yang di pakek kelihatan banget wajah nya yang lagi ada masalah kelihatan lesu terus wajah nya kucel

"Loh knp lagi ada masalah cerita ma gw".

Hanya di bales tatapan sama gelengan dia

"Huh, gw tau lo lagi ada Maslaah cerita aja gw loh gak pandai bohong".

Gw lihat di helai nafas kasar terus cerita masalah nya dari A-Z
Ternyata dia cemburu lihat Lisa ma Jungkook jalan bareng

"Loh dah denger penjelasan dari Lisa blm". Tanya gw

Dia hanya gelengin kepala

"Astaga Nara loh jangan marah dulu kalao blm tau penjelasan dari Lisa apa lagi di sahabat lama lo, jangan sampai loh rusak sahabatan gara gara cowok".

Dia terus natap gw sambil ngelampin pipi nya yang basah karena dia nangis terus meluk gw secara tiba-tiba.

(Apa kabar jantung gw yarob)

"Dia terus bilang makasih bang atas apa yang loh bilang bikin gw sadar sahabat itu nomer satu dari segala nya termasuk cowok sebagai sahabat gw harus percaya dan dengerin dia bicara, untung loh ingetin bang, makasih sekali lagi bang dia sambil cium pipi gw".

Disini gw diem ngebeku dan cuma bales anggukan doang bingung mau omong apa seneng sih dia cium dan peluk gw, setelah dia cium gw dia pamit mau ke kelas.

Astaga pipi gw

Jin POV end

Nara POV

Setelah gw tau pelaku yang narik narik handset gw dan dia nyuruh gw cerita apa Maslaah yang gw adepin iya cuma bang jin yang tau kalau gw gak pinter boong apa lagi nutupin masalah yang ada, setelah gw curhat ke dia dan dapet saran dari dia, gw reflek meluk sambil bilang makasih dah ngasih saran ke gw dan waktu gw mau balik ke kelas gw cium pipi dia, gw terkekeh waktu turun dari tangga lihat pipi dia merah banget terus membeku di tempat.

Friends ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang