11

37 6 0
                                    

Vote nya jangan lupa🌟

Jangan cuma jadi readers doang mohon bantuan nya guys karena dengan vote kalian itu peningkatan gw sering-sering UP ! Sebagai penyemangat aja kok futsal

Karena VOTE🌟 itu geratis!

Back to Topic
.
.
.

Skip pagi

Tadi pagi banget Jungkook dah balik ke alam baka nya.g ke rumah nya takut kena omel emak nya katanya yaudah di iyain aja sama Abang gw.

Btw ini tu hari Minggu, makanya Jungkook dibolehin nginep sini sama abang gw karena bsk libur.

Hari Minggu biasa nya hari untuk bersantai,berlibur atau menghabiskan waktu bersama keluarga.

Namun tidak dengan Nara, human ini memilih tidur dan bermalas-malasan di kamar atau di rumah, karena motivasi Nara "hari Minggu hari libur dari semua kegiatan". yak termasuk mandi Nara gak akan mandi jika dia tidak ingin pergi karena prinsip dia "Hemat air! Bayar listrik mahal" ya begitulah alur hidup Nara yang hampir semua monoton.

Tidak beda dengan Abang nya yang hampir mirip dengan Nara bedanya dia lebih memilih mandi walaupun libur biar ganteng nya gak luntur katanya.

Kegiatan bermalas-malasan itu terjadi jika tidak ada orangtuanya atau orangtuanya pergi dari pagi, mana berani Nara bermalas-malasan mogok mandi di depan papa nya bisah-bisah raip uang jajannya.

Nara pov

Kulit kuaci

Kenapa namanya ganti kek gini sat!.

Jennie:
Anjir dari yang cenayang nya miper jadi kek gini.

Siapa yang ganti nickname nya.

Sehun:
Gw yakin pasti Dugong alas yang ganti.

Jennie:
Siapa yang kau maksud Dugong alas wahai! Bapak sehun.

Sehun:
Siapa lagi kalo bukan Taehyung kang idiot.

Astaga temen gw gak ada yang bener semua, btw Tae sabar ya Sehun gak 100% salah kok kalo lo itu termasuk idiot.

Tetet:
Jingan! Maksiat Lo, btw bukan gw yang ganti nickname nya noh kang holkay yang ganti.

Suho:
Ada apa wahay teman-teman ku semua maaf baru bisa muncul baru nyuci BMW tadi.

Ya ampun sombong nya Kakanda ku ini gak ilang-ilang ya😊.

Suho:
Karena gw kaya jadi bisah sombong.

Siap bapak bos.

Jisoo:
What epen guyss.

Tetet:
Sombong noh pacar lo!.

Suho:
Guys bokap gw ngasih gw blackcard katanya buat temen-temen gw biar dolar gw juga cepet habis, Ada yang mau kagak?.

Otw nih gw.

Jennie:
Gw otw nih.

Friends ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang