8

43 8 4
                                    

Vote yakk aku sedih kalo kalian cuma jadi pembaca aja, minimal 50 vote gw UP lagi!
.
.
.
.

Nara POV

Setelah kejadian foto itu gw nyuruh Jennie ma jisoo buat Dateng ke rumah gw mau curcol gitu ceritanya.

Ya gimana orang udah suka dari pertama kali ketemu.

Setelah mereka Dateng. Gw ceritain semua ke mereka tentang foto dari pesan yang di kirim oleh seseorang yang gw juga gak tau itu nomer siapa gw tadi.

gw sakit iya gw cuma sahabat or temen Jungkook dan gak lebih gw gak ada hak buat cemburu tapi kenapa rasa nya sesakit ini lihat temen kelas yang notaben nya sahabat lama loh di sukai sama cowok yang sama sama loh sukai.

Jennie sama jisoo pun bingung mau membela yang mana dua dua nya sahabat dia walaupun yang satu misah sendiri.

Lisa gak salah karena dia berhak sama siapa aja.

Jungkook juga sama gak salah dia berhak memilih yang menurut dia cocok, tapi dengan cara dia dulu ngedeketin gw sampek gw berpikir dia juga sama ada rasa sama gw. Yang buat dia salah adalah cara dia! Gima gak salah ngedeketin nya kesiapa duluan  jadiannya sama siapa, apadia ngutarain cinta nya ke lisa di depan gw.

Emang cowok gila.

Jadi selama ini gw cuma persinggahan sementara dia?.

Ehh kegeeran banget sih lo pede gila gw dia mungkin cuma mau ngajak gw kenalan bukan niat yang lain dia suka nya sama lisa ayoo dong nar loh udah di kasih tau Jennie masalah ini jadi jangan childish dong. Batin gw berontak

Nara POV end

Author POV.

Jisoo sama Jennie dari tadi cuma diem dengerin curhatan Nara.  Mereka mau nyalahin nara juga gak bisa dia kayak gini juga gegara Jungkook ma nyalahin Lisa apa Jungkook juga gak bisa itu hak dia.

Mereka berdua bingung mau ndukung yang mana, hanya bisah ngasih kata- kata penyemangat dan iklas yang kita ucapin ke nara kalok dia lagi galau gini.

Kita juga ngasih saran buat mundur dari Jungkook dan nerima apa yang udah ada di depan mata contoh kayak bang jin.

Fyi jadi waktu pertama masuk sekolah dan Nara tau dia sekelas ma Jungkook, Lisa dan antek-antek nya Nara udah curhat tentang perasaanya ke Jungkook ke dua sahabat mereka makannya jangan heran kalok Jennie sama jisoo bisah tau cuma mereka berdua yang tau tentang perasaan Nara ke Jungkook yang lain gak di kasih tau sama Nara.

Makannya Jennie setelah dikasih tau Nara tentang perasaanya Nara ke Jungkook. selalu terus ngingetin ke nara kalok  Jungkook udah suka duluan sama lisa sebelum ketemu Nara.

Respon Nara hanya jawab iya-iya gw juga tau loh udah ngasih tau waktu kita nobar bareng kemarin.

"Nar-nar kan gw udah selalu ngingetin elo kan buat jangan baper sama sikap Jungkook ke elo". Jennie

"Yagimana Jen ini ati gak bisah di ajak kompromi". Nara

Udah lah nar sama yang jelas-jelas aja contoh bang jin gitu dia suka sama elo tapi Lo gak pernah ngerepon dia coba buka hati buat dia. Jisoo

"Gw takut bang jin cuma jadi pelampiasan gw doang". Nara

"Gak akan ada kata pelampiasan nanti kalok kalian pada saling suka coba jalani dulu lupain si Jungkook". Jennie

"Iya bakal gw coba". Nara

"Nah gitu dong baru kalok gini sodara gw" jisoo

Berakhir kita bertiga ketawa-ketawa di kamar.

Friends ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang