SWEET MISTAKE
Park Chanyeol x Byun Baekhyun
.
.
.
Warning! ini bxb, so you can hit the close button if it's bothering you ;)
enjoy!
.
Park Chanyeol.
Siapa yang tidak mengetahui namanya? Aktor dan juga musisi papan atas Korea Selatan yang prestasinya sudah tidak dapat di ragukan lagi. Bukan hanya di Korea, namanya bahkan telah dikenal oleh seluruh penjuru dunia.
Chanyeol berhasil menorehkan prestasi dengan menjadi Best Male Actor untuk 3 tahun berturut-turut. Jangan lupakan lagu dan dramanya yang juga selalu memuncaki seluruh chart yang ada.
Wajahnya dapat ditemukan hampir di setiap sudut jalanan, lagu-lagunya pun selalu menjadi top hits yang akan diputar di seluruh kota. Begitu pula dengan dramanya, drama yang diperankannya akan selalu menempati rating yang tinggi.
Kekayaan dan popularitas sudah bukanlah lagi menjadi hal yang dicarinya, ia dapat mendapatkan apapun yang diinginkannya hanya dalam satu kedipan mata.
Mobil mewah, mansion besar, koleksi jam tangan berharga fantastis, ataupun hanya sekedar baju-baju dari desainer ternama telah dimilikinya.
Begitu pun dengan wanita, banyak wanita yang bahkan rela menurunkan harga dirinya ketitik terendah hanya untuk merasakan satu ciuman dari Park Chanyeol.
Tetapi, di tengah semua itu apakah Chanyeol sudah merasa puas?
Entahlah, Chanyeol juga tidak dapat memastikannya.
.
.
.
.
.
.
Byun Baekhyun.
Namanya mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang.
Menjadi selebritis sejak usia belia menjadikannya terbiasa dengan spotlight yang ditujukkan kepadanya.
Baekhyun telah membintangi berbagai series tv semenjak ia berumur 8 tahun. Tak heran jika di umurnya yang sekarang ia ingin lebih berkembang lagi dan mulai mencoba menantang dirinya dengan merambah bidang vokal dan modeling.
And surprisingly it went well.
Banyak orang dari berbagai kalangan yang jatuh cinta pada suara indah Baekhyun. Lagu-lagunya pun berhasil memuncaki chart musik dunia.
Ditambah lagi dengan paras Baekhyun yang manis. Ia dapat selalu membuat orang-orang di sekitarnya bertekuk lutut untuk memuja dirinya.
Tetapi dibalik hidupnya yang bagaikan tanpa celah itu, ada satu hal yang orang lain tidak tau tentang diri lelaki bersenyum seindah malaikat tersebut.
Bahwa Baekhyun hanyalah manusia biasa yang mendamba sebuah cinta semu darinya yang selalu memberi harapan.
e)(o
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Mistake
Fanfiction[Chanbaek] Park Chanyeol. Byun Baekhyun. Dua selebriti papan atas dunia yang namanya sudah tak dapat di ragukan lagi. Orang-orang selalu penasaran dengan kehidupan mereka, terutama tentang alasan retaknya hubungan yang di jalin keduanya. Karena, ba...