Aku sedang memasak makan malam untukku dan anak laki-lakiku.Aku hanya memasak nasi goreng dengan telur mata sapi diatasnya.Lalu dimana istriku? Yahh istriku sedang ada urusan dengan butiknya oleh karena itu hanya ada aku dan anakku dirumah.
Setelah selesai memasak aku meletakkan dua piring diatas meja lalu menyendokkan nasi gorengnya ke piring,anakku sudah duduk rapi di kursi sedari tadi menunggu aku selesai masak.Namun aku bingung dengan anakku ada yang aneh dengannya.Wajahnya pucat,bahu dan tangannya gemetaran,matanya tidak berkedip sama sekali.Aku berpikir anakku mungkin sakit.
aku lansung bertanya padanya apa yang dia rasakan. Mungkin saja ia demam agar aku bisa membeli obat untuknya.
"Ada apa denganmu nak?,apa kau demam?"aku meletakkan punggung tanganku ke dahinya
"Tapi tubuhmu tidak panas,atau apa kau tidak suka dengan masakan ayah?"tanyaku
Ia menatapku perlahan-lahan masih dengan mata yang tak berkedip sama sekali.
"Ayah ada hantu dibawah meja"ujarnya yang membuatku bingung,aku tidak percaya sama sekali dengan hantu
"Hhh.. Kau ini ada-ada saja mana ada yang namanya hantu"ia menggeleng kuat
"Ti tidak ayah, a ada ha hantu di bawah me meja"karena aku sudah lengah dengan apa yanh dikatakan anakku,aku akan menurutinya agar ia bersikap normal dan memakan makanannya
"baiklah ayah akan mengecek kebawah meja,ayah akan membuktikan tidak ada yang namanya hantu"lalu aku berlutut,membuka taplak meja makan.
Saat aku membuka taplak meja aku begitu terkejut,tubuhku membeku.Yang aku lihat dibawah sana ada anak kecil dengan keadaan persis menyerupai anakku sama yang ada di meja makan.
"ayah a ada ha hantu di me meja makan. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Story
Horror"are you ready to read this?" "Be calm you don't need to be afraid, if you are alone or in a crowded place it will always be watching you" . . . . . 2019