Bagian 22

29 5 0
                                    

At school

Di jam istitahat ini aku tidak pergi kemana-mana,aku hanya berdiam diri dikelas,entah kenapa hari ini rasanya aku sangat bosan dan lelah akibat 3 hari yang lalu aku tak masuk sekolah karena kecelakaan kecil pada bagian kepalaku.Setelah beberapa menit berdiam,Sahabatku Jessica menghampiriku.

"Hai Kyan kau sudah sehat ya!oh iya tadi aku bertemu dengan Jelita,dia terlihat sedih tidak bisa menemuimu lagi,kasian sekali>_<"

"Sedih?...tapi kenapa,aku sudah masuk sekolah kita masih bisa bertemukan?"

"ouh?kau lupa ya,emm sudahlah tidak penting,kau akan tau nanti"

"Hah?maksud-"belum selesai aku menyelesaikan pertanyaanku sahabat ku kezya menghampiriku dengan wajah keheranan.

"Kyan kau berbicara dengan siapa?"

"Hah...apasih?kau tidak lihat aku berbicara dengan Jessica"

"Jessica"lirihnya,yang kubalas dengan anggukan.

"Dia mengatakan apa?"

"Hanya basa-basi,ia melihat Jelita yang terlihat sedih karena tidak bisa menemuiku lagi,padahal aku sudah masuk sekolah,kita bisa kumpul barengkan jadi kenapa sedih"

"Mm...Kyan kau lupa dimana kau berada sekarang,kita berada di tempat menuju ajal untuk orang-orang yang dianggap pembawa sial,yang sama sekali tak pernah diinginkan untuk lahir kedunia.Kau lupa orangtua kita sendiri yang membuang kita kesini,kau dan aku semua yang ada di sini adalah anak-anak pembawa sial.Jelita sudah meninggal 6 hari yang lalu,Jessica juga sudah meninggal 3 hari yang lalu dan..."

"Dan?apa?"

"Dan hari ini,hari ketiga adalah giliran ku Kyan,lalu 3 hari lagi kau,sampai jumpa disana Kyan,senang bisa mengenal dan menjadi sahabatmu,aku akan menunggumu kita akan berkumpul lagi disana:)"

______

_________

____________

_______________

Status
[ Kezya number 24:status-dead☠ ]



【Next number 25 Kyan:status-alive】

Creepy StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang