Bab 4 Pertemuan Pertama

257 41 0
                                    

Lelaki itu memegangi kartu baja di satu tangan ketika dia menyisihkan jilbab pengantin. Dia bertanya dengan lembut, "Kamu kedinginan?"

Xue Dongting terkejut, pertama kali mendengar suaranya, dalam dan lembut, tetapi cukup bagus dan penuh dengan kejantanan.

Dia dengan lembut mengangkat kepalanya, wajah nelayan itu bercermin di matanya yang cerah dan jernih. Rambut hitamnya terangkat tinggi, alisnya miring ke luar di atas mata berbintang. Hidungnya tinggi dan lurus, pria yang sangat tampan. Rambut hitam liar di pelipisnya ke kulitnya yang agak gelap membuatnya tampak agak misterius.

Dia tidak tahu apakah itu karena matanya yang misterius dan galak, atau fisiknya yang tinggi dan lebar, tetapi Xue Dongting kagum, seperti beban yang menekan dan membuatnya sulit bernapas.

Mata Song Yuming bersinar dengan kejutan yang samar-samar terlihat. Dia mungkin tidak menyangka wanita yang dia nikahi akan menjadi cantik juga. Dia tinggal sendirian di desa nelayan di tepi laut ini dan hanya merasa dia harus memiliki seorang wanita di sampingnya, tetapi dia tidak pernah membayangkan penjodohkan akan menemukan dia seorang wanita seperti ini.

Xue Dongting masih diam, jadi dia menggenggam tangan lembutnya yang lembut, yang dia tidak tahu harus meletakkan di mana. Xue Dongting terkejut dan mencoba menyentak tangannya kembali, tetapi diperiksa oleh cengkeramannya yang kuat. Xue Dongting menurunkan kepalanya, membiarkannya memegang tangannya. Telapak tangannya kasar, tapi hangat.

"Tanganmu dingin, kamu pasti kedinginan. Saya tidak terbiasa menggunakan anglo dan membuatnya sulit bagi Anda. "Dia dengan lembut melepaskan tangannya. Dia kembali tidak lama setelah membawa anglo yang panas dan menderu, dan segera ruangan itu terasa nyaman dan hangat.

Kemudian dia membawa beberapa makanan dan minuman. Xue Dongting memandangi piring-piring di atas meja dan tidak bisa menahan diri untuk tersenyum. Makanannya mewah, tapi dimasak dengan kasar, hanya potongan daging sapi yang direbus dalam panci. Ikan itu dimasak dengan daun bawang, jahe, dan paprika panas dan berbau harum. Tapi ayam itu direbus utuh saja.

Tetapi tidak ada bantuan untuk itu. Untuk tempat yang miskin seperti ini, hidangan ini adalah hadiah. Jika ini adalah makanan yang disajikan ketika mengambil seorang istri, dengan masakan mentah seperti ini, seperti seekor sapi mengunyah peony, maka ongkos normal nelayan itu harus lebih asal-asalan.

Akhirnya, Song Yuming membawa semangkuk roti kukus tepung putih dan meletakkan mangkuk dan sumpit. Dia menatapnya dan berkata, "Ayo makan." Dia menarik kaki ayam dan meletakkannya di mangkuknya.

Xue Dongting tidak makan sepanjang hari, jadi dia kedinginan dan kelaparan. Dia tidak berbasa-basi, tetapi bangkit dan duduk di meja dan mengambil roti kukus yang ditawarkannya. Meskipun dia benar-benar lapar, dia harus menjaga cadangannya, jadi dia hanya menggigitnya. Sanggul itu lembut dan wangi. Baginya itu lebih enak daripada hidangan eksotis yang disajikan di rumah pangeran ketiga. Memikirkan kembali kehidupan sebelumnya membuatnya menangis. Dia menahan air matanya dan menundukkan kepalanya dan memakan roti itu.

Song Yuming tidak banyak bicara. Xue Dongting menghitung untuk dirinya sendiri. Dia makan lima roti, seolah-olah dia belum makan berhari-hari, tetapi meskipun dia makan banyak dan memakannya dengan cepat, dia tidak tahu tentang hal itu. Dan dia bijaksana, sering menempatkan makanan di mangkuknya. Dia diam-diam memperhatikan nelayan itu dan memperhatikan bahwa meskipun dia tidak terlalu peduli tentang makanan, dia benar-benar bisa minum. Dia minum anggur seperti air.

Itu adalah makanan yang damai. Ketika mereka selesai, Xue Dongting akan pergi mencuci piring ketika Song Yuming menghentikannya. Yang dia katakan adalah "Dingin sekali, airnya membeku", lalu membawa mangkuk dan piring ke dapur sendiri.

Xue Dongting berada di ujung yang longgar. Dia melihat belalai merah di kamar dan punya ide yang ramah. Dia membuka bagasi dan di dalamnya ada selimut brokat merah. Selimut itu disulam dengan sepasang bebek mandarin yang bermain di air. Pekerjaan menyulam sangat indah, dibuat oleh Mama Qiao sendiri.

Dia membawa selimut dan membuat tempat tidur. Aroma kemerahan menguar ketika dia menyebarkan selimut. Sepertinya Mama Qiao telah mengharuminya dengan parfum mawar ketika dia mengepalkan kapas.

Quick, Hubby All AboardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang