part 8

9 1 0
                                    

di meja makan malam hari-

"Kirana, suami mu udah pulang?? " Tanya bunda saat sedang menyiapkan nasi buat ayah

"Belum bunda, " Jawab ku saat sedang mencentongkan nasi ke piring. Ya aku lapar banget rasa nya begini y hamil mau makan aja, di tambah lagi saat aku merajuk tadi siang ngk makan.

" Mbak, nasi mas bagi lah, lama kali mbak ngambilnya"

" Dia gembul, udah SD badan kok gembul x kek mna celana ngk koyak tiap tahun bunda beliin kamu baju sama celana sekolah baru, huu dasar gembul" 😋😋". ejek ku pada adik semata wayang ku yg umurnya beda 10 tahun dari ku

" Mbak ini, ngejek aja bentar lagi mbak pun gemuk badan nya"

" Heii ... Anak kecil tau apa y? Kamu nguping y tadi pagi.

"Ngk, cuman mendengarkan aja"

" Huuuhhh sssst dasar kamu ini nguping aja, liat itu yah,. Mas wawan nya, nguing pembicaraan kita tadi pagi. " Timpah bunda ke pada ayah mengadu atas perilaku adik semata wayang ku.

"Tau tuh, wawan kepo deh 😜😜" Ejek ku saat mencubit pipinya

"Mas wawan"??!! Sebut ayah saat menatap dia,

" Ih, mbak ini lah cubit cubit pipi, nnti mas ngk mau makan kurus deh, maaf y yah, mas gk sengaja, lagian mas liat bulek sebelah rumah kita perutnya buncit badannya gemuk, berarti mbak pun nnti gitu kn yah, "

"Ya.. Ampun, anak ini" Jawab kami bertiga sambil tepok jidat.dengan serentak.

" Udah ayok makan selak dingin nasinya "ajak bunda say sedang menyendok sayur ke piringnya. 
Saat makan tiba-tiba si mahluk astral Ardi pulang.

" Assalamu'alaikum, ayah, bunda, mas wawan, Kirana" Lagi pada makan malam. Sambutnya saat sedang menuju meja makan.

" Iya, sini nak makan sama kita, sekalian ada yang mau Bunda sampaikan. "

Dasar manusia ngk punya salah kayak ngk ada kejadian gitu saat tadi pagi,pulang pulang kek ngk ada kejadian.

" Gini, bukan nya bunda ngk mau masakin kalian lagi, tapi Kirana kan sedang hamil, harus sudah bisa masak apa lagi punya anak pertama. Jgn malas harus banyak gerak, jadi kalian masak nya pisah aja. Soal keperluan memasaknya pakai punya bunda aja dulu. Gimana??!!. "

"Huuuu kkk huuukkk huuukkk "

" Kenapa kok kamu batuk, ngak terima kalau Bunda ngak mau masakin".

" Hhhmmm, ngak kok santai aja." Jawab Ardi seperti tidak terima keadaan.

Cinta KiranaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang