Semuanya udah pada kumpul kok. Dari mulai bu Irene yang udah ngajak anaknya, Jennie udah bawa anaknya, Rose yang anaknya pen ikut Jimin, Wendy yang lagi hamil gede juga ikut, Minju tetangga baru juga ikut.
"Oooh ini Minju? Ayu toh." Ucap Wendy ramah.
"Ayu? Nama saya Minju, mbak..." Ucap Minju dengan ramah.
"Ayu itu cantik, dalam bahasa Jawa." Minju langsung malu.
"Udah nih, ayok berangkat." Mereka langsung berangkat ke tempat pemancingan.
************************************
"Turut berduka cita bang." Ucap Jimin dengan wajah prihatin."Ya—saya mah apa atuh? Saya cuma punya tempat pemancingan, sedangkan Daniel dia punya perusahaan yang cukup besar. Saya cuma berharap satu, semoga Jihyo dan Daniel tidak ada masalah apapun." Ucap Namjoon dengan tegar.
"Tapi lu gak bakal dendam kan?" Tanya SeokJin
"Ya nggak lah bang, gue sama Jihyo juga udah janji bakal temenan, gue juga ke anak gue udah janji bakalan temuin dia."
"Baguslah Joon, lu udah bukan ABG lagi," ujar Chanyeol.
"Assalamualaikum." Akhirnya para ibu-ibu udah dateng.
"Waalaikumsalam." Yang ibu-ibu segera menemui suaminya.
"Gue gimana? Ngenes amat gue." #poor Somi.
"Nih Som, kamu sama dia aja nih." Ucap Minju sambil menunjuk laki-laki yang berkulit sawo matang.
"Nih Som, ini temennya Jaemin, namanya Haechan diagraha." Ucap Minju
"Wanjir, enak bener si echan, dapet bule cakep!" Ucap Jaemin lalu dijewer oleh Minju.
"Ooh, jadi aku gak cakep?!"
"Iya sayaaang, kamu cakep kok!" Ucap Jaemin yang masih meringis kesakitan.
"Eh, lo yang diceritain sama Minju?" Tanya Haechan mulai pendekatan, Somi mengangguk... "Cantik.." duh, Somi rasanya baper... Haechan ini tidak terlalu putih, tapi tampan dan manis.
"Hahaha, makasih... Kamu juga ganteng."
"ADUUUH, DITUNGGU PASANGAN PENGANTIN BARU YA!"
<><><>
"Alhamdulillah, dapet banyak ikan euy!" Ucap Soobin yang memang dapat banyak ikan, Beomgyu? Dia hanya dapat dua saja tapi ikannya besar.
"Papih, ikannya besar banget punya om Beomgyu," kata Kim yang melihat ember punya Beomgyu. "Wah, punya om Soobin banyak banget..."
Soobin terkekeh gemas melihat anak pak Suho ini, "coba Kim hitung ada berapa punya om."
Kim pun mengangguk, "satu.. dua.. tiga.. wah, ada tujuh ikannya!"
Soobin mengusap kepala Kim, "pinter.."
VOTE-NYA YA! ❤️ KOMEN JUGA❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga
RandomApa jadinya kalau mereka tetangga-an? -Yeonji(Yeonjun Yeji)✔️ -chaerhyun/taeryeong(Taehyun Chaeryeong)✔️ -beomryu✔️ -soolia(Soobin Lia)✔️ -yunkai/kaiyuna(Hueningkai Yuna)✔️ -taennie(Taehyung Jennie)✔️ -jirose(Jimin Rose)✔️ -jinsoo(SeokJin Jisoo)✔️ ...