RYU, CHAER, SOM, NJU

746 66 0
                                    

Ryujin, Chaeryeong, sama Somi, lagi ngobrol bareng Minju. Mereka jadi udah akrab begini padahal sehari juga belom.

"Ju, kamu punya sodara ato temen yang masih jomblo gak?" Tanya Somi, terus Minju mikir.

"Ada kalo gak salah mah." Somi langsung semangat Minju ngomong kek gitu.

"Siapa?"

"Bentar, bentar. Maas..." Minju manggil Jaemin supaya keluar.

"Apa dek?" Terus Minju ngasih tau ke Jaemin buat ngarahin kupingnya ke Minju.

"Mas punya temen yang jomblo ya?" Jaemin ngangguk. "Namanya siapa si? Minju lupa." Jaemin ngebikin ke Minju.

"Namanya Haechan dek."

"Oooh, makasih mas... Dah sana kedalem lagi." Jaemin cuma pasang muka datar terus ke masuk ke dalem rumah.

"Namanya Haechan, Som."

"Itu suami kamu ju?" Minju ngangguk. "Ganteng, gak kek Abi Taehyun." Ucap Chaeryeong. Chaeryeong gak sadar aja itu si Taehyun udah ada di depannya.

"Oooh, jadi Abi gak ganteng gitu ya?" Chaeryeong ngangguk, dia kira Ryujin yang ngomong.

"Tapi gak apa-apa..."

"Chaer, chaer." Ryujin manggil Chaeryeong terus Chaeryeong cuma masang muka 'apa sih jin?'

"Tuh..." Ryujin nunjuk ke arah Taehyun pake dagu terus Chaeryeong nengok———

"Oooh, jadi gitu ya, abi cari istri yang lain aja deh, yang bisa menerima abi apa adanya!" Taehyun sok-sokan nge drama, mau pergi tapi malah dibiarin aja sama si Chaeryeong. "Kenapa gak ditahan?" Yang pada disana langsung kayak 'hah?'

"Iiih, abi mah gitu da... Udah yuk pulang! Som, jin, ju, gue pulang dulu ya..."

"Yo, hati-hati..."

"Btw, suami kamu ikut mancing?" Tanya Ryujin, Minju mengangkat bahunya.

"Kurang tau sih, Jin. Emang kapan ya?"

"Jam 4, terus malemnya kita mau ngeliwet." Minju manggut-manggut aja.

"Jin, ada si Beomgyu noh."

"Eh ju, kalo gitu aku pulang dulu ya, si papah udah manggil. Bye..." Ryujin pulang ke rumahnya, sisa Somi sama Minju.

"Kalo gitu, aku juga mau pulang ju, makasih, maaf ngerepotin." Somi pamitan sama Minju, terus pulang deh.

Iya tau garing.

VOTE-NYA DONG♥️

TetanggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang