Lia gemes sama Kim, jadi dia panggil. "Kim, sini.."
"Tante Lia ya?"
Lia ngangguk, "jangan panggil tante atuh, panggil aja mamah."
"Mamah!" Kim nyengir, Lia juga nyengir.
Yuna kebetulan habis beli permen sama Chiki, katanya biar anak-anak ikutan makan. "Wah, ini anaknya mamih Irene ya?" Kim ngangguk.
"Mom Jendeuk, anaknya suruh sini, gabung! Bunda Rose juga!"
"Jelita yuk kesana," ajak Jennie, anaknya mah nurut aja asal ada mommy nya.
"Jeremy mau permen chiki gak? Amih punya, tuh sana." Rose bujuk anaknya, eh anaknya mau.
Yuna mengeluarkan semua chiki, permen dan minuman yang tadi dia beli. "Nih, amih ada banyak makanan, nih ada susu, ada permen, dimakan ya."
"Jangan lupa, bilang apa sama amih?"
"Terima kasih, amih!"
Yuna tersenyum, "sama-sama. Ayok, dimakan chikinya."
"Amiiih, ada pwelmen agi daa?"
(Amih, ada permen lagi gaak?"Yuna tersenyum, "ada banyak sayang." Yuna mengeluarkan permen dari kantungnya, "nah, ini buat Jerem."
"Yeeey, makasiih, amiiih"
Sementara itu, bapak-bapak udah menangkap banyak ikan.
"Pak Jaemin, dapat berapa?" Tanya Chanyeol ke Jaemin.
"Alhamdulillah, cuma dapet 2, tapi lumayan."
Sementara Soobin, "ini ikan mau dipakai berapa? Saya kebanyakan." Mereka yang disitu langsung tertawa.
"Oke, kita bakar 5 ikan saja, jangan lupa nanti ke rumah pak Lucas." Ucap Hueningkai.
"Siaap."
Taehyung menghampiri Jennie, "ayo mom, pulang." Jennie mengangguk dan menggendong anaknya.
Ibu-ibu yang lain membereskan tempat yang tadi dipakai, kecuali bu Wendy.
"Ijeyy, nanti malem harus udah siap semuaa yaa.." ucap Rose. Yeji mengangguk.
"Bang Yeonjun, kak Yeji, Somi bareng Haechan yaaa..."
"BEUUUH, BUCIIIN."
"Ibu-ibu, saya pamit duluan ya." Ucap Minju.
"Iyaa, hati-hati yaa.."
"Minju, liatin adek gue yaa! Jangan bandel lo, dek!" Teriak Yeonjun.
"Bawel lo, bang."
"Oke, mari kita pulang..."
MAKIN LAMA MAKIN GARING, HIKS:( VOTE YAA❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga
De TodoApa jadinya kalau mereka tetangga-an? -Yeonji(Yeonjun Yeji)✔️ -chaerhyun/taeryeong(Taehyun Chaeryeong)✔️ -beomryu✔️ -soolia(Soobin Lia)✔️ -yunkai/kaiyuna(Hueningkai Yuna)✔️ -taennie(Taehyung Jennie)✔️ -jirose(Jimin Rose)✔️ -jinsoo(SeokJin Jisoo)✔️ ...