.
.
.
.
.
"Jiyeon ,jeon jiyeon " teriak jungkook dengan suara cemas nya ,
Dia masuk kekamar adek nya tapi tak menemukan juga ,"Ckk kemana gadis kecil itu " kata jungkook menghembuskan nafas kasar . "Bi Luna 'panggil jungkook. Tapi tak ada sahutan. Jungkook berdecak kesal, "apa semua orang dirumah ini keluar 'ujar jungkook.
Ia pergi ke halaman belakang,
Dan langkah nya terhenti saat melihat orang tua nya ada disana."Kaka, (seru jiyeon saat melihat jungkook yang berdiri tak jauh dari mereka yang sedang duduk....
Jungkook mendekati adek nya
"Apa kau tak bisa sekali saja tak membuat ku khawatir, apa kau tak bisa sekali saja tidak membuat ku panik jeon jiyeon,,,, (seru jungkook dengan wajah yang terlihat dingin dengan tatapan tajam,.
Jiyeon menatap kakanya sedikit takut, tapi iya sadar jiyeon memang bersalah dia melupakan ponsel nya yang berada dikamar dan kakanya pasti sangat cemas karna jiyeon tidak mengirim pesan atau menjawab telpon pria itu."Maaf ka,, ponsel jiyeon dikamar,. (Jiyeon mencoba menjelaskan pada jungkook tanpa menyadari orang tua mereka masih berada didekat mereka....
"Kau membuat kaka khawatir (ucap jungkook mendekati adek nya)
"Jungkook apa kabar nak, kau tidak ingin menyapa ayah dan ibu "ucap ibunya...
"Kapan ayah dan ibu sampai? "Tanya jungkook ikut duduk...
"Tadi siang sayang, kami langsung kesini, tapi adek mu sedang tidur ..
"Kenapa ibu dan ayah tidak menghubungi qu "ujar jungkook.
"Maaf sayang ibu ingin memberikan kejutan untuk kalian.... "Jawab ibunya..
"Ibu aku lapar, 'kata jiyeon menyadarkan mereka yang dari tadi bicara mengabaikan jiyeon yang hanya mendengarkan obrolan kaka dan ibunya....
"Seperti nya ayah tidak bisa ikut kalian makan, ayah akan menemui klaen dulu "jelas sang ayah.
"Ayah baru saja sampai disini, sudah memikirkan pekerjaan "protes jiyeon.
"Maafkan ayah sayang, ayah kesini ada urusan pekerjaan, ayah harus pergi ayah tak ingin klaen ayah menunggu..
"Hemm baiklah ayah pergilah. Aku tak apa 'jawab jiyeon sambil menunduk.
Ibunya yang melihat kesedihan anak nya segera memeluk Putri nya itu sedangkan sang ayah sudah pergi.....
Jungkook menghela napas dan membuang nya kasar, ia paling tak suka melihat adek nya sedih.."Sudah sayang nya ibu jangan sedih, disini kan ada ibu dan kaka,, sekarang ibu akan membuat kan puding vanila kesukaan Putri ibu 'ucap ibu nya sambil tersenyum kearah putrinya,
"Aku juga mau bu, puding rasa pisang ya bu "ucap jungkook,,,
"Baiklah ibu akan buatkan untuk anak2 kesayangan ibu....
"Terimakasih bu "ucap jiyeon tulus memeluk ibunya erat dan dibalas tak kalah erat..... Jungkook tersenyum melihat senyuman adek nya..
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother my Love 😍
Short StoryMungkin kalian semua menganggap ini Cinta terlarang yang tidak boleh terjadi antara aku dan dia.. tapi Cinta ini tulus.. hati yang memilih dia. aku juga tak ingin ini terjadi. tapi kembali lagi, bukan aku yang menentukan kemana hati ku akan berlab...