"satu"

204 24 1
                                    

Park Jiyeon

Aku dan kaka ku jungkook sedang menikmati puding buatan ibu tercinta ,tapi satu yang membuat ku sedih ,ayah tidak bisa ikut, ayah lebih mementingkan pekerjaan nya dari pada kami ,menyedihkan bukan.

"Sayang ada apa ? Kenapa melamun seperti itu ,apa puding nya tidak enak ? "Tanya ibu dengan menatap ku heran karna aku tidak menghabiskan puding ku , aku merasa tidak selera sekarang karna tidak ada ayah ,aku merasa ayah tidak sayang dengan ku ...

"Yeoni kaka kenapa hum? Jungkook bertanya dengan tatapan cemas

Aku menggelengkan kepala pertanda kalau aku baik baik saja .

"Tidak suka puding ibu lagi ya ?
Jiyeon menggeleng cepat
"Tidak ibu ,aku suka ,hanya saja aku ingin ayah juga disini ? Ungkap jiyeon jujur ...

"Ayah sedang ada pekerjaan sayang ,maaf kan ayah yang tidak punya banyak waktu untuk kalian .....

"Aku selesai "ucap jungkook tiba tiba

"Kaka puding nya kan belum habis " tanya jiyeon dengan bingung karna kakanya tiba tiba berdiri ...

"Kaka harus kembali baca skrip ,kamu habiskan puding nya ,kalau sudah selesai  kaka tunggu kamu di kamar " kata jungkook dengan suara dingin .

Reina ibu dari mereka hanya menghela napas lelah .

"Dan ibu istirahatlah ,aku tau ibu lelah " ucap jungkook lagi

Jungkook melangkah pergi menuju kamar nya yang berada di lantai atas , dengan langkah cepat ia menaiki tangga .......

"Ada apa dengan kaka? Gumam jiyeon dengan perasaan yang tidak enak .....

"Ibu ini biar jiyeon yang bereskan ,ibu istirahat saja ,ibu pasti cape .

"Iya sayang ,ibu istirahat dulu ..

"Iya bu "jawab jiyeon dengan senyuman manis .....

**

"Ka jiyeon masuk ya" ucap jiyeon saat sudah berada didepan pintu kamar jungkook.

Tidak ada sahutan dari sang kaka
.
Jiyeon memberanikan diri membuka langsung pintu kamar kakanya yang tidak di kunci ..

"Kaka sibuk? Tanya jiyeon mendekati jungkook sedang duduk di sofa dekat tempat tidur nya ...

"Kemarilah 'jungkook menyuruh jiyeon untuk mendekti dan duduk di samping nya .

"Kau tau kesalahan mu hari ini ? Jungkook bertanya dengan wajah dingin ..
Jiyeon mengangguk dengan kepala tertunduk takut menatap wajah kaka nya ..

"Tatap kaka kalau sedang bicara jiyeon " suara jungkook terdengar dingin ....

Perlahan jiyeon mengangkat wajah nya menatap jungkook ...

"Kau bisa menjelaskan nya ? Jungkook meletakkan skrip yang ia baca tadi menghadapkan tubuh nya kearah jiyeon yang menatap nya takut ....

"Yeonie minta maaf ka ,yeonie melupakan ponsel qu di kamar saat tau ibu dan ayah datang ,yeonie lupa mengabari kaka kalau yeonie sudah tiba di rumah dan tidak sengaja ketiduran " jelas jiyeon menatap wajah kaka nya dalam ,perasaan takut nya mulai menghilang ...

Jungkook membuang napas dengan kasar ,menarik tubuh adek nya itu kedalam pelukan nya ...

"Kau membuat kaka khawatir sweet " bisik jungkook mengeratkan pelukan nya ,jiyeon dengan senang hati membalas pelukan kaka nya menghirup wangi farfum di tubuh kaka nya dengan nyaman ....

"Kaka lelah ? Tanya jiyeon melepaskan pelukan nya menatap wajah lelah jungkook yang seharian bekerja dan syuting . "bukan kah kaka syuting malam "jiyeon bertanya lagi saat teringat kakanya ada syuting malam .

"Kau cerewet sekali sweet,kaka pulang lebih dulu karna kau " ucap jungkook dengan mencubit hidung jiyeon gemas ...

"Aw ish ka sakit " ringis nya ..

Cup

Jungkook mengecup hidung jiyeon setelah jiyeon mengaduh sakit karna di cubit jungkook .

Cup

Cup

Cup

Dari kening ,mata ,dan kembali mengecup hidung adek nya membuat jiyeon merasa geli dengan perlakuan kaka nya ...

"Kaka ih ,geli tauu, 'jungkook tidak peduli dia merasa gemas dan terus mengecupi seluruh wajah jiyeon terkecuali bibir adek nya ...

Asal kalian tau ,bibir jeon jiyeon julians itu masih perawan....

"Haha kaka hentikan ,geli ishh " ujar nya sambil tertawa menahan geli .

"Kau itu sangat menggemaskan ,kaka jadi ingin memakan mu " kata jungkook menghentikan aktifitasnya ..

Jiyeon memanyunkan bibirnya mendengar sang kaka ingin memakannya. .

"Kenapa dengan bibirmu hum? Pengin juga dicium "goda sang kaka

Gadis itu langsung menutup mulutnya dengan telapak tangan nya menatap sang kaka tajam ..

Jungkook tergelak melihat itu

"Uhgg adek kaka lucu sekali " ucap jungkook kembali memeluk tubuh adek nya dengan gemas ...

"Yeonie tidur disini ya ka ? Ucap jiyeon tiba tiba , pria itu melepaskan kembali pelukan nya menatap jiyeon lembut .

"Apapun yang kau mau princess " ujar jungkook membawa tubuh adek nya dalam gendongan nya dan membaringkan di tempat tidur jungkook pria itu juga ikut berbaring di samping adek nya .

Dengan manja jiyeon memeluk kaka nya dengan erat menelusupkan wajahnya di dada bidang sang kaka mencari tempat ternyaman untuk dia terlelap ,setelah menemukan posisi yang pas jiyeon langsung tertidur dengan nyaman ....

Jungkook membiarkan adek nya di dalam pelukan nya ,napas nya sudah mulai teratur artinya gadis itu sudah masuk kealam mimpi ...

"Good night sweet princess jeon jiyeon " bisik jungkook mengecup lembut pipi adek nya ....

Tbc

Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my brother my Love 😍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang