Budayakan vote yaa😂
Dia adalah seorang gadis cantik yang berrambut panjang dan berwarna hitam pekat, berkulit putih, memiliki hidung mancung, mata belo, bulu mata yang lentik, dan berbibir yang mungil dan berwarna pink...
Sempurna lah intinnya:vAyahnya bernama alexandra dan bundanya sudah meninggal sejak ia masih kecil, keysha adalah seorang gadis dari perusahaan nomor 1 yang ternama dia juga memiliki butik butik yang bercabang di mana mana, dan juga resto...
sekolah SMA meteor garden yang iya tempati juga milik opah-omahnya...
author: yatuhan sempurna amat ya😅
tetepi hidup keysha tidak sesempurna yang kalian bayangin, mengenai parasaan dan juga hidupnya pun sudah membuatnya rapuh:
author pov
ketika sang mentari pagi menerpa wajahnya dengan malu malu melalui sela sela cendela....
tidur keysha pun terganggu karenanya akhirnya keysha terbangun.
keysha melihat jam beker berwarna pink yang ada di samping tempat tidurnya dan ternyata jam tersebut menunjukan pukul 06:00 keysha sangat syok dan kaget ia langung bergegas untuk mandi.
keysha mandi cuma 15 menit saja karena buru buru setelah itu ia langsung mengenakan baju dengan cepat lalu menyisir rambut dan sedikit mengoleskan bedak bayi ke wajah cantiknya dan langsung turun ke bawah menuju ruang makan.
Ternyata ayahnya tidak ada di sana keysha bertanya kepada bi inem asisten rumah tanggaya.
keysha: "ngga bi keysha sarapan di sekolah aja, ya udah assalam'mualaikum bi jangan lupa jaga rumah ya"
tutur keysha sambil berlari keluar karena sudah kesiangan.bi inem: "iya non' waalaikum salam jangan ngebut ngebut ya"
keysha: "oke bi"
keysha melajukan mobilnya dengan kecepatan penuh agar capat sampai di sekolah.
untung gerbangya belum di tutup selamat deh jadinya, guman keysha.setelah keysha memarkirkan mobilnya di parkiran SMA meteor garden sekolah yang cukup elit, keysha langsung lari ke kelasanya yang berada dikelas X MIPA 1
ditengah perjalanan ia bertemu dengan gengnya aldigan yang selalu membuat ulah,
diantara salah satu dari mereka ada yang menggoda keysha dengan gombalannya.
anak tersebut adalah FERO, mau siapa lagi kalo bukan dia.hay cantik kenalin nih nama gue Fero Martyandytya pakai Y semua ye.
ucapnya sambil berjabat tangan dengan keysha dan memperlihan smirk.apaan si dasar tukang gombal
ucap keysha sambil bergidik ngerilalu keysha langsung pergi begitu saja, setelah keysha sampai di kelasnya ternyata jamkos
Kysha: "huuuh, ya ampun udah capek capek lari ternyata jamkos nyebelin banget sih"
ucapnya dengan nafas yang tersegal segalNisa: "apaan sih key dateng dateng berisik amat uda kek toa aja, ngga tau apasih orang logi nonton"
padahal keysha hanya berhuman saja, mana ada berisik dasar anak kutu aneh.Keysha hannya menggeleng nggelengkan kepalanya melihat tingkah sahabatnya itu, tanpa mau membalas perkataannya.
karena menurutnya akan buang buang tenaganya saja kan mubazir.
Nabilla: "apaan sih kalian berdua ribut mulu"
EEHTUMBEN NYAMBUNG NGOMONGNYA
kata nisa yang histeris sendiri.Nabilla: "eeh anjir, apaan si lo mah gitu amat sih ama gue.
gerutunya sambil cemberut dan sok sedih.Kesha: "uda ah aku mau ke kantin dulu laper nih"
kata keysha sambil naroh tas di bangkunya)Nisa: "yauda ayo lah kuyy"
Nabilla: "siiap"
Mereka bertiga pun pergi ke kantin bersama.
setelah sampai di sana ketemu lagi sama geng absur. ya tau lah siapa lagi kalo bukan aldiga dkk
"ya ampun lagi lagi dia."
guman keysha dalm hatiAuthor pov
Keysha berjalan dengan melamun dan tidak sengaja keysha menabrak dada bidang milik aldiga hingga hampir jatuh karena keysha kehilangan keseimbangan, untungnya aldiga segerah menangkapnya dan mendepknya dalam pelukanya.Dan dalam detik berikutnya...
HAPPY reading gays😂
semoga suka ya sama ceritanya :)JAN LUPA BUAT VOTE & KOMEN yaa
🙏🙏😁sorry ya partnya pendek kerenya baru pertama kali buat, dan jika ada kata² yg kurang pas tlong komen ya biar dibenerin dan pasti typo banyak
😅😅😅sampai sini dulu ya, Nex part selanjutnya ya kawan..
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate Life
Teen Fictionseorang gadis yang selalu ceria untuk menutupi semua kesedihanya, dengan cinta pertamanya yang tak pernah luput dari hidupnya. Dia sosok gadais yang hidup dengan penuh kerahasia didalam hidupnya, bahkan hidup dia telah hancur karena kakak dan ibu ti...