Aldigaa...
Dia sosok cowo yang berparas tampan, berkulit puti, hidung yang mancung, bulu mata lentik dan bibir yang berwarna pink. pokoknya perface deh:vdia adalah seorang anak dari pengusaha kaya yang hebat yaitu hendardi & feliya, hendardi memiliki perusahaan terbesar ke 2. serta mall dan vila.
*~~~~~*
Dan dalam detik berikutnya keysha mendongkakkan kepalanya ke atas, yaa karena tubuh aldiga lebih tinggi darinya jadi mau ngga mau keysha harus mendongkakan kepalanya ke atas untuk melihatnya.Dan disaat itu juga aldiga menatap keysha, ya alhasil manik milik mereka saling bertemu.
hingga menyebabkan tatap tatapan yang cukup lama.
"ekheemm ekhemm"
suara deheman nisa yang membuat mereka berdua tersadar dari alam khayalnya."hmm bau bau mau jadian nih"
kata kevin dengan muka datarnya
WHAT LO TUMBEN AMAT NGOMONG KEK GITU!!!
kata mereka dengan bersamaan karena kaget kevin bisa kaya gitu)Author pov
yaah, karena mereka ribut jadinya aldiga dan keysha udahan deh tatep tatapanya😅
saat itu keysha sangat malu karena kepergok basah jadi bulsing
mereka berdua langsung membuang muka mereka masing dan aldiga langsung pergi begitu saja.
keysha yang mendengarnya ketawa meledak ledak karena ketololan nabilla.
"lah tadi kan lo yg ngomong"
dengan muka yang tak merasa bersalah"ya uda deh terserah loh yang waras ngalah"
"iih apan sih lo nis"
"huss udah diem ada guru tuh"
keysha yang sedari tadi duduk udah dibangkunya jadinya ngga ribut seperti anak anak yang lain yang pada berlari lari untuk menuju bangkunya.
pelajaran kimia pun dimulai..ting ting ting
(anggep aja suara bel pulang ya)😅Anak anak SMA meteor garden pun pada berlombaomba untuk menuju tempat parkiran mereka masing masing
termasuk keysha yang sedang berjalan santay untuk menuju parkiran.
ditengah perjalnan ada yang menabrak pundak keysha."auuh"
kata keysha sambil meringis kesakitan."eeh sorry sorry ngga sengaja"
kata aldiga yang merasa bersalah.lalu keysha mendongkak keatas dan aldiga pun melihat siapa yang telah di tabraknya.
kamu/lo
ucap mereka berdua dengan barengan."eem lo ngga papa kan"
tanya aldiga."ngga papa ko"
"beneran lo ngga papa ada yang luka ngga?"
tanya aldiga sekali lagi untuk memastikan."iya aku ngga papa ko"
kata keysha sambil tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate Life
Genç Kurguseorang gadis yang selalu ceria untuk menutupi semua kesedihanya, dengan cinta pertamanya yang tak pernah luput dari hidupnya. Dia sosok gadais yang hidup dengan penuh kerahasia didalam hidupnya, bahkan hidup dia telah hancur karena kakak dan ibu ti...