Manja [oneshoot]

321 29 6
                                    

Kling~

Suara bel yang tergantung di pintu berbunyi saat Felix membuka pintu restoran.

Puk

Felix mendongak saat merasa kepalanya ditepuk lembut dan diikuti suara yang memperingati dengan lembut. 

"Kalau jalan jangan menunduk nanti nabrak "

"Kak ujiinnn " mata Felix berkaca-kaca membuat Woojin panik.

"Hey sayang kenapa hmm? " Woojin meletakkan nampan yang berisi gelas dan piring kotor ke meja yang tadi ia bersihkan dan memeluk kesayangannya.

"Tugas Felix disuruh ngerevisi lagi ,padahal kemarin kata dosennya udah bener " Felix ngerengek,
Woojin terkekeh gemas.

"Lisa tolong beresin meja ini ya " Woojin memerintahkan salah satu karyawannya.

"Widih pelukan kok didepan sih bos untung lagi sepi nih ntar banyak yang iri tauk" cerocos Lisa dengan nada menggoda.

Felix melepaskan pelukan Woojin dan menatap Lisa dengan bibir mengerucut "kak Lisa nyebelin " kata Felix terus pergi ke arah ruangan Woojin sambil menghentakkan kakinya kesal.

Woojin ketawa pelan sedangkan Lisa melongo "lagi PMS ya bos ibu negaranya? " tanya Lisa

Woojin menggelengkan kepalanya "dia cowok hey, ada-ada aja.. Dah aku mau ngurus bayi kucing yang lagi ngambek dulu" kata Woojin

Baru dua langkah, Woojin berhenti saat mendengar kalimat yang Lisa ucapkan.

"Bos jangan berbuat zinah disini yaa.. Sebentar lagi jam makan siang restoran bakal ramai "

"Lisa gajinya mau di potong ya!! " ucap Woojin kesal sedangkan Lisa tertawa puas sudah menggoda bosnya.

.
.

Woojin tersenyum lembut saat melihat pacarnya tertidur tengkurap di sofa yang ada di ruangannya. Ia melangkah mendekati sofa dan duduk di bawah sofa sambil menumpukan dagunya di kedua lengannya memperhatikan wajah kesayangannya yang menghadap ke arahnya.

"Sayang tidurnya jangan gini nanti dadanya sakit loh" kata Woojin lembut sambil mengelus kepala Felix lembut.

Felix menggerakkan kepalanya lalu membuka matanya,  Woojin tersenyum saat matanya dan mata Felix saling menatap.

Felix mengulurkan tangan mungilnya untuk mengelus sisi wajah Woojin.

"Kakak mirip beruang " celetuk Felix tiba-tiba.

Woojin mendengus lalu mengigit jari mungil Felix yang kebetulan berhenti didepan bibirnya.

"Kok digigit sih kak" protes Felix sambil mengusapkan tangannya di baju Woojin.

Woojin tertawa lalu berdiri dari duduknya "ayo bobonya jangan tengkurap nanti dadanya sakit " kata Woojin

Felix merengut tapi tetap mengikuti perintah Woojin. Matanya mengikuti pergerakan pacarnya "kakak mau kemana? "

Woojin menoleh ke arah Felix dan tersenyum "ga kemana-mana kok, kakak cuma mau ngambil bantal aja biar kamunya enak "jawab Woojin tangannya terulur mengambil bantal di lemari bawah mejanya lalu berjalan mendekati Felix lagi .

"Kak kelonin yaaa"

Woojin duduk agak jauh dari Felix dan meletakkan bantal di pahanya.

"Sini bobo disini kalo kelon sofanya ga muat " kata Woojin sambil menepuk pahanya.

Dengan semangat Felix mendekat dan meletakkan kepalanya di bantal dan menyembunyikan wajahnya di perut ber Abs pacarnya.

Woojin mengelus rambut Felix "ga bisa nafas kamu nanti "

"Biarin ajaaa" jawab Felix sedikit tidak jelas karena masih asik menenggelamkan wajahnya di perut Woojin.

Woojin tersenyum dan menggeleng-gelengkan kepalanya "ck.. Kalo lagi manja lucu gini tapi kalo kambuh maungnya boro-boro di peluk di usai rambutnya aja udah ngamuk ckckck" batin Woojin.

End_

INI BUKAN KAYAK GINI AWALNYA SUMPAH
tiba-tiba berubah idenya ditengah jalan asddhjk
Maaf aneh hehehe

301019

For WooLix || Kim Woojin × Lee FelixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang