"HP TEROSSSS!!" Jaehwan yang tadi nya asik main hp sambil rebahan cem klean pun langsung duduk dan pura-pura lipat baju.
"Mak kira,kamu main hp"emaknya jaehwan muncul dari balik pintu.
"Ya nggak lah!,hp teros bisa radiasi"
"Halah mulut buaya,pencitraan,tak tau harga diri,serta saling hormat menghormati"
"Malah nyambung ke pancasila ni emak emak. Sekalian saja baca undang undang tentang HAM lah,mak"
"Janji siswa lah itu dodol" emaknya jaehwan natap anak durhakanya itu penuh cinta.
"Ngapain mak kesini?"
"Gak suka ya kamu?"
"Nggak"
"Anak durhaka!! Gak tau kamu ya pas mak melahirkan kamu,melotot mata mak sampai mau lepas!. Mak jambak rambut bapak mu tuh sampai setengah botak!. Dasar anak gak tau diri-!" Mak-nya jaehwan berkacak pinggang.
"Bercanda,mak. Serius amat,ntar ditinggal baru mak nangis sambil jambak aku"
"Halah! Itu ada teman mu dibawah. Cepet kebawah,ganteng juga pengen mak embat kalo gak ingat vertigo suka kambuh"
Brak
Jaehwan natap pintu yang dibanting emaknya.
"Genetik ternyata.."
+=+
Pas jaehwan nyampe diruang tamu,dia kaget ngeliat minhyun yang duduk santai di sofa.
"hey jancok,ngapain kesini? Bukan kah sedang hujan?" Jaehwan nanya sambil bisik-bisik.
"Ngepet"
"Serius ya Akbar"
"Katanya mau makan?"
"Ujan,mager aing. Mau ngepet aja"
"Yaudah Ayo"
"Tolol"
"JAENNN MAK MAU JALAN DULU KE RUMAH TANTE! JAGA RUMAH BENTAR!!"
Brak
Disitu minhyun terkejut dengan wajah Yang nampak tolol.
"Napa? Kaget lu make gue kek gitu? Paham kan Napa gue gini?" Minhyun ketawa kecil gitu kan.
"Kalian lucu"
"Terserah bapak kau"
..
Karena cuaca yang gak mendukung mereka berdua buat keluar,akhirnya mereka cuma makan mie instan sambil nugas.
*cuaca saja tidak mendukung.ck
"Btw,napa lu ngajak gue makan? Napa ga yang lain ae. Kek fans lu atau siapa gitu" jaehwan nanya,matanya ngelirik ke minhyun yang lagi nugas. Ganteng wanjay.
"Gapapa"
"Heh jancok,ga mungkin kan tiba-tiba lu ngajak gue sedangkan kita ga begitu deket?"
"Menurut bapak kau?"
"Berisik kau njing" Jaehwan cemberut gitu kan. Minhyun ketawa dong. Jaehwan cemberut imut cok like pantat babi.
"Ya pengen aja. Emang ga boleh?" Minhyun gantian natap jaehwan kan. Jaehwan disitu sedikit banyak salting. Apa sih cok?
"Y ya boleh aja. Tapi kaget dikit sih,lu aneh tau gak"
"Aneh?"
"Hm like orang tolol. Kadang gue ga tau salah gue apa apa tiba-tiba lu ganggu. Ga lucu ya anjeng kau sandung aku!"
"Ya maap"
"Semakin didepan"
"Ujan nih" Minhyun liat jendela yang tirai nya sengaja dibuka.
"Teros? Kucing ku nampak peduli tak?" Jaehwan minum cola yang ada didepannya.
"Nginep boleh ga?"
"Serah kau,kalo mau nginep,dikamar bawah aja"
"Disini aja g bisa emang?"
"Serah kau abdul"
Pada akhirnya,jaehwan yang gak bisa nahan ngantuk (nungga mak nya pulang) pun ketiduran. Disitu,minhyun cuma senyum tijel like bocah tolol.
Sambil natap foto kecil yang dia keluarin dari sakunya,minhyun pun bersabda "masa lu ga inget sih?"
Hey,apa kalian rindu? Saya sih gak ngihaaa.g
Ini maksa banget syumpil.
I hope you komen gais.
Vote pun saya harapkan wokwok.
Jan jadi silent rider. Kau tau itu lebih sakit dari pms.g
Pokonya dukung aja terus biar saya dan kalian bahagia.
Pagi!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bar-Bar [H.Minhyun×K.Jaehwan]
FanficJaehwan itu gak punya malu kata minhyun. Jaehwan itu petakilan kata minhyun. Jaehwan itu terlalu frontal kata minhyun. Jaehwan itu punya minhyun kata minhyun. Kata jaehwan..JANCOK! Bahasa kasar dan gak baku.