PERTEMUAN

28 0 0
                                    

''Melihat mu seperti mendengarkan sebuah lagu pertama kali . ingin menjadikanya sebagai favoritku. "
-anon.



pagi yang cerah... Matahari bersinar terang .. udara ,alam , angin.. bagaikan teman keseharianya melekat dalam jiwanya . ya itulah REINA ia sangat menyukai daerah persawahan dan perkebunan diperkampungan , berjalan kemanapun Ia pergi dan sejauh yang ia bisa, demi menyegarkan pikiranya .. berdamai dengan alam .

suasana seperti ini tak pernah ia akan temukkan di kotanya JAKARTA . Kota yang penuh dengan keramaian dan bangunan tinggi seakan akan macam perlombaan bangun bangunan yang tinggi.

hari ini adalah hari minggu , dimana hari libur Kampusnya .

ANGLES FLIGHT ATTENDANT SCHOOL

itulah nama dimana reina mengikuti pelatihan pendidikan sebagai seorang pramugari .. selepas lulus dari sekolahnya reina memutuskan untuk meraih mimpinya untuk mengabdi kepada negara dengan menjadi seorang pramugari. baginya menjadi seorang pramugari adalah profesi yang sangat terhormat dan berjasa karena kita bertugas menyelamatkan nyawa seorang .

bagian dari rutinitas nya pagi ini ia memutuskan untuk berjalan disepanjang kebun area kampusnya yang sangat rindang didaerah jawa timur ini . Oh ya.. selama mengikuti pelatihan reina juga mempunyai Tugas yang lumayan membebaninya yaitu diet.

padahal ukuran tubuhnya tidak terlalu besar ..namun mengingat pramugari harus berbadan ramping paling tidak proporsional pengajar dan para tutor kami mendukung adanyabprogram tersebut ..Reina sangat bersungguh sungguh menjalani tugasnya itu . Ya memang salah satu hobby nya adalah olahraga jadi sudah tidak bagian dari beban lagi dan dijalani bagian dari
keseharianya .

 Ya memang salah satu hobby nya adalah olahraga jadi sudah tidak bagian dari beban lagi dan dijalani bagian dari keseharianya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

''hmmmm...."hembus reina menapak udara yang segar dipagi ini sambil melihat lihat ke lapangan depan kampusnya . terlihat papan yang bertukiskan FUTSAL berdiri tegak menancap di tanah lapangan tersebut terlihat juga banyak para pekerja yang sedang membangun panggung dilapangan untuk acara sepak bola sore nanti .

"woii ..hahaha...ehhh jangan kesitu .''terdengar bisik '' jangan kesana gak tau gue jalanya .."sapa salah satu yang lain.
"ehh belok sini aja ..." satu memutuskan .

reina yang merasa terusik dengan suara laki laki tersebut segera menengoh kebelakang ..terlihat segerombolan pria yang sedang menaiki sepeda. Hmmm sekitar 4 orang. Salah satu dari yang lainya mempunyai tubuh yang sangat tegap dan sangat Atletis.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FLAMBOYAN -free Steamy RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang