KOMITMEN

3 0 0
                                    

"Bahwa sayang itu tidak bisa dipaksakan , namun berjuang itu perlu. Kalau sayang ya , jangan menyerah."-alfano

   

AKU INGIN BERKOMITMEN DENGANMU.

DEG

DEG

  🧤🧤🧤🧤

FLASHBACK ON

Selesai kembali dari dokter gigi  dan mengantarkan  reina.alfano kembali ke Camp nya .
terlihat Edgar dan rian yang sedang nongkrong di depan camp mereka sambil memainkan gitar.

"woiiiii... aseeekk yang habiss ngedate , jadi sering sering keluar nih wwkk.." ucap rian yang menyindir alfano . melihat ia tiba menghampiri mereka dengan wajah tampak terlihat memikirkan sesuatu.
"Bang lo jalan sama reina?Tapi kenapa muram gitu? " Tanya edgar penasaran .
" Iya , ada yang lo pikirin?"tanya rian.
" hmmm ..iya . Tadi gue Tembak dia ." Jelasnya.
"whooaaa...wkwkkw kita dukung bang . Kita dukung..gak nyangka ternyata .. eh lo ditolakk??" ledek rian dan edgar yang bersemangat. Edgar sudah sepenuhnya merelakan reina yang sepertinya tampak lebih cocok dengan alfano dibanding dirinya. Alfano pun juga sudah merasa bahagia bisa bersama dengan reina . Ia tak pantas jika mengkhianati seseorang yang sudah seperti kakaknya sekaligus keluarganya sendiri selama disini.
"hmm ... gak tau  . Tadi gw nyatain perasaan gw ke rein . Hmm.. tapi dia belum jawab."jelasnya .
"tenang bang.. jangan buru buru.kasih dia waktu buat berpikir.kalau lo pasangan yang tepat buat dia ." Jelas edgar dengan tenang.
"iya al.. terus gimana kelanjutanya." tanya rian
"Iya . Karena lusa dia bakal pergi , pindah kursus pasti kita bakal jauh dan belum tentu ketemu lagi. jadi gw putusin untuk lebih serius sama dia..menurut kalian gimana.."jelasnya dengan pelan sambil melamun.

Edgar dan rian mendengarnya memberikan senyuman dan tepuk tangan  senang mereka sangat mendukung apapun yang alfano laakukan . Mereka yakin senior yang satu ini tidak pernah salah dalam memutuskan sesuatu penuh perhitungan dan bijak. Dan mereka juga yakin reina adalah pasangan yang tepat untuk alfano.

" Perasaan lo bener kan? Gak main main.. jangan mainin perasaan perempuan al. Apalagi kalau udah mau untuk serius .." saran rian.

" serius bang ..serius gar . Sewaktu kuliah dulu gw sempat dekat dengan beberapa cewek ...ya tapi sekedar mengenal kepribadian mereka.. Tapi selama gw dekat dengan reina . Beda....kaya ada sesuatu but i don't know what dia itu beda dari yang lain . Bukan cuma dari Kecantikkan tampilanya . Tapi dari dalam hatinya itu... murni baik yang gak pernah gue temuin di orang lain." Jelasnya sambil senyum mantap .

"hmmm.. al tunggu apa lagi lusa dia bakal pergi . Kapan lagi lo bisa ketemu dia. Kabarin lagi sekarang. Daripada lo nyesel...."  ucap rian menyuruh alfano untuk segera bertanya kembali kepada reeina apakah ia mau menerima  cinta alfano apa tidak.
" .......kesempatan gak datang dua kali ." Sahut edgar sambil memetik perlahan senar gitarnya .

Alfano takut jika reina menolak dirinya. Tamosk berpikir beberapa menit... namun ia memutuskan segera untuk menelponya . Diterima atau tidak yang penting sudah berusaha sebaik mungkin .


FLASHBACK OFF

air mata Dari mata indah nya pun menetes .setetes demi setetes mengartikan arti kebahagian yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FLAMBOYAN -free Steamy RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang