Thranduil melemparkan Loki diatas tempat tidurnya yang super besar Loki terkejut ini hukuman yang tidak ia bayangkan dan yang pasti saat ini wajahnya merah padam dan sungguh ia tidak siap terlihat saat ini thranduil sangat mengerikan Loki memejamkan matanya air mata yang tertahan keluar tanpa aba aba ia menghilangkan tangannya di perut ia takut kehilangan untuk kedua kalinya, Loki membuka mata ia merasakan belaian lembut di wajahnya thtanduil berubah ia adalah orang yang ia kenal thranduil membangunkan tubuh Loki dan memeluknya erat Loki menangis ia rindu saat saat ini ia jatuh cinta kepada seorang elf ini sangatlah hubungan terlarang apabila odin tahu Loki tidak bisa membayangkan karena itu ia tidak mau kembali.
Loki bingung harus jawab apa ia sangat malu saat ini
" bagaimana hmm, masih menolak ? " Loki panik
" um bukan anu um itu um " thranduil geli melihat Loki malu malu ia tampak menggemaskan dimata thranduil
" anu apa ? " thranduil terus menggoda nya, thranduil tahu ada yang menguping dibalik pintu dan sudah pasti itu legolas dan lindir.thranduil berbisik ditelinga Loki mata Loki mendelik memandangnya ia menggeleng
" apa ? " bisik Loki memandang thranduil
" itu hukuman untuk penguping dan anak nakal itu " bisik thranduil sambil senyum senyum
" tapi itu ..... " thranduil mencium bibir Loki terdengar suara kecipak dari ciuman itu dan saliva mengalir ke dagu Loki matanya kearah kepintu tangan thranduil mulai berjelajah dibalik pakaian sutra yang Loki gunakan ia mendesah sesuai saat putingnya dimainkan sehingga mengeluarkan air susu.Thranduil membaringkan Loki perlahan setelah membuka pakaian Loki dan Loki semakin bersemu saat melihat tubuh thranduil yang proposional tidak sepertinya yang kurus ( author ngiler ngebayangin roti sobek lee pace 😋😋😋 ), suara desahan menggema di seluruh ruangan thranduil melakukannya dengan hati hati namun tidak mengurangi rasa nikmat dengan berbagai gaya yang aman di lakukan mereka lupa awal nya hanya mengerjai legolas dan lindir yang saling pandang mendengar dari luar dengan wajah yang sangat panas dan wajah mereka semerah tidak lebih merah dari tomat masak.