Masih terdengar rintihan dari bibir Loki ia masih merasakan sakit namun tidak sesakit tadi tabib mengatakan Loki telah mengalami pendarahan dan kram ia stress dan sepertinya sedang banyak pikiran tentu saja itu membuat thranduil takut ia tidak mau kehilangan keduanya, susah payah ia menahan air mata nya dihadapan Loki ia tidak mau Loki sedih dan memperburuk keadaannya ia tidak mau kehilangan orang yang ia cintai kedua kalinya dengan alasan yang sama ia tidak siap dan tidak akan pernah siap berharap kedatangan frigga nantinya akan membuat keadaan Loki dan bayi mereka lebih baik bahkan sehat.
Legolas bukan pertama kalinya datang ke asgard ia punya cara sendiri tentu saja heimdall ikut campur tangan dalam hal ini tanpa sepengetahuan odin tentunya
" legolas putra yang mulia thranduil "" heimdall temanku bantu aku untuk bertemu dengan ratu frigga ini penting dan mendesak " heimdal memberikan petunjuk keberadaan frigga sekarang legolas beruntung frigga sedang di taman saat sehingga ia bergegas dan berhati hati tanpa sepengetahuan siapapun, ia mendarat mulus tanpa suara dari pohon tanpa diketahui siapa pun itu alasan thranduil mengutusnya frigga terkejut legolas buka tudung nya dan memberi hormat sesaat frigga terpaku denga kecantikan pemuda dihadapannya saat ini.
" siapa kau anak muda, dan sepertinya kau bukan dari asgard ataupun midgard bukan " ia mengangguk pelan
" ya benar, saya legolas putra dari raja thranduil kerajaan mirkwoods kemari untuk menyampaikan pesan "
" katakan "
" ikutlah bersama saya sekarang karena ini penting dan untuk keselamatan putra anda Loki " Frigg terperanjat bagaimana Loki bisa ditahan oleh mereka apa ia berbuat ulah lagi
" apa yang terjadi ? " legolas menelan air liurnya ia takut ibu yang masih terlihat cantik itu berteriak dan akan membuatnya tertangkap
" anda tenang dulu kami tidak menahannya maupun menyakitinya tapi kesehatannya dan calon adikku didalamnya juga dalam bahaya air mata seorang ibu menitik ia rindu Loki amat sangat
" kau pulanglah dulu aku akan datang sendiri menemui Loki dan tinggal beberapa hari di kerajaan loki hingga ia sembuh, aku akan memberi alasan kepada odin pulanglah nak sebelum ada pengawal yang melihatmu disini "
" saya undur diri ratu frigga, saya mohon datang lah secepatnya.