"Ayo kita tinggalin dia sebelum ada yang ngeliat"kata Jennie sambil ngebuka pintu yang tadi di kunci.
Dan mereka semua keluar gitu aja dan ngunci pintunya dari luar.
Gue udah gak bisa bergerak sama sekali rasanya semua tulang gue udah patah.
Di lain tempat.
"Ayo kita ke gudang sekarang"kata taehyun yang udah nahan amarahnya.
"Tunggu dulu,Lo yakin Ara ada digudang"kata dahyun.
"Gue yakin banget karena tadi gue sempat ngeliat dia"
"Yaudah sekarang kita kesana"-hoongjong.
Mereka semua langsung pergi kearah gudang.
Sesampai digudang mereka bingung karena nggak ada siapa-siapa disini dan pintu gudang nya juga dikunci rapat.
"Gue nggak yakin dia ada disini"yeonjun.
"Coba dobrak aja gue tadi liat dia jelas-jelas masuk ke gudang ini ditarik sama Jennie"hwanwoong.
"Yaudah,younghoon ayo bantu gue ngedobrak nih pintu"kata Yunho
Sambil ancang-ancang mau ngedobrak pintunya sama younghoon.BRAKKK!!!
"ARA!!!"
-------------------
gue yang masih setengah sadar nyoba buat teriak tapi nggak bisa karena suara gue habis buat nangis.Tiba-tiba aja...
BRAKKK!!!
"ARA!!!"
Ada yang ngedobrak pintunya yang ngebuat gue tenang tapi setelah itu,semuanya menggelap.
---------------------------------
"Ara ayo bangun!!!"
"Ara Lo kenapa?!ayo cepat bawa dia kerumah sakit!!!"-hwanwoong.
Soobin langsung ngangkat Ara Ala bridal style dan keluar dari gudang dan menuju ke mobilnya Ara.
🏥🏥🏥
Sesampai dirumah sakit Ara langsung diperiksa dan mereka semua disuruh tunggu diluar ruangan.
"Ara kenapa bisa gini?!?"-dahyun
"Tenang dulu Hyun jangan nangis"kata beomgyu sambil natap sedih pintu ruangan dimana Ara lagi diperiksa.
Seorang dokter keluar dari ruangan itu dan langsung tersenyum lega ke arah mereka.
"Apakah disini ada keluarganya?"-tanya si dokter.
"Saya dok"kata dahyun sambil ngusap air matanya.
"Tidak usah sedih pasien hanya kekurangan darah karena banyak darah yang dia keluarkan tapi karena kami masih ada stok darah yang sama sepertinya jadi dia tidak apa-apa,hanya kelelahan sedikit mungkin nanti malam dia bisa pulang,saya permisi dulu."jelas panjang lebar dokter tadi sambil pamit pergi.
"Alhamdulillah"kata mereka semua sambil senyum lega.
"Hwanwoong kosan lo yang disebelah kosan nyai sooman kan?"kata yeosang.
"Iya,Lo pada anak nya nyai sooman kan"
"Iya,kalau gitu kita tunggu aja disini sampe malam ya semuanya lagian ini udah jam setengah 6 jadi paling sebentar lagi dia udah boleh pulang"kata Yunho.
"Yaudah kita masuk aja keruangan ara,yuk"kata dahyun dan mereka semua masuk ke dalam ruangan Ara.
🌃🌃🌃
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos - Kosan
Humor"EH MONYET BALIKIN SEMPAK PORORO GUE!" - Ten "Pinjem elah punya gue belum kering semua,pelit bener lo titisan miper" - mingyu "BANG SEUNGYOUN SI JAEMIN MECAHIN GELAS NOH!!!" - subin "Berisik lo kutil anoa!" - jaemin "Anjing kacamata gue mana!?" - j...