Berhasil?

2.1K 206 11
                                    

Kringgg~~~

Bell pulang sekolah udah bunyi,dan gue langsung masukan semua barang gue yang di atas meja kedalam tas.

Selesai gue masukkan barang ke dalam tas gue langsung keluar kelas sama dahyun.

Kita nunggu yang lain di parkiran karena mau cafe yang udah di sewa chenle.

Anjay.

"Gimana jadi kan?" Tanya gue ke anak kosan yang mau ikut ke cafe.

"Jadi kok,sekarang aja ya biar gak kesorean banget" Jawab si Wooyoung sambil ngelempar-lempar kunci motornya.

"Yaudah ayo"-dahyun

Gue dahyun sama nita langsung masuk ke dalam mobil gue begitu juga dengan anak kosan yang lain langsung naik kendaraan mereka masing-masing ada juga yang nebeng karena gak bawa kendaraan.

Kita langsung tancap gas ke cafe.

~~~~~~~~~~~~

Sesampai di cafe kita langsung masuk ke dalam cafenya,yang bikin mbak-mbak pelayan sama kasirnya cengo karena bayangkan aja kita semua hampir 100 orang,mungkin,masuk ke cafe rame² gini.

Karena sebagian udah berpihak ke Jennie jadi pastinya anak kosan yang sama gue pasti berkurang,gak kurang banyak kok cuman kurang 10 mungkin,bodo amat.

Untung aja cafenya lumayan mewah terus lebar jadi pasti kita bisa masuk rame² gini.

"Ya ampun ganteng banget"
"Yang lagi makan cilok imut banget hey!"
"Pangeran berkuda"

Kita langsung cari tempat duduk yang udah disiapin dari tadi.

"Mbak!" Dohyon tiba-tiba teriak manggil mbaknya.

"Eh iya dek?"

"Mbak,minta menunya dong" Kata dohyon lagi sambil ngegulung plastik bekas ciloknya.

Mbaknya langsung ngambil setumpuk menu dan naruh di meja kita.

"Lo pada mau mesan apa?" -nita

"Minum aja semuanya lagian kita cuman bentar disini" kata Jungkook sambil nutup menunya.

"Cemilannya juga deh buat ngeganjel" -Yeonjun.

"Lo mau apa Ra?" Tanya si younghoon ke gue yang lagi milih minuman.

"Emmm French fries aja deh,sama minumnya cappucino nya ya mbak" kata gue sambil nutup menunya juga.

"Gue juga cappucino deh" Kata younghoon disamping gue.

"Gue juga"
"Gue juga"
"Me too"
Dll

Sebagian dari mereka ada yang mesan cappucino dan caffe americano.

"Jadi ini langsung ke intinya aja ya,ada yang punya ide gak?" Tanya Jeno sambil ngeliatin kita satu².

Semua langsung berfikir sambil masang muka cengo.

"Kayaknya gue punya deh" kata dahyun sambil senyum smirk yang bikin kita ketakutan karena mukanya serem dan pas banget semua minumannya datang.

~~~~~~~~~~~~~~~

Disekolah~

Kringgg~

Karena bell istirahat bunyi gue,dahyun,san,younghoon,Yohan,
Eric,Jimin,hueningkai langsung pergi ke pos satpam.

"Pak!" Si Eric langsung teriak ngebuat pak satpam alias pak Gilang yang lagi tidur sambil ngorok langsung kebangun.

"Astaghfirullah!Ih ngagetin aja kalian ini" kata pak satpam sambil benerin baju nya.

Kos - KosanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang