Kim TaeYeon (22 tahun)
TaeYeon berasal dari keluarga yang terpandang di Korea Selatan, ayahnya adalah seorang CEO perusahaan
TAN'S CORP dan ibunya adalah seorang pemilik Butik ternama dikorea dan juga pemilik CAFE COFFEE.Taeyeon memiliki adik perempuan yaitu Kim Hayeon, adiknya kini sedang berkuliah di Seoul National University. Taeyeon sekarang menjadi seorang Produser dan sudah memiliki Studionya sendiri, ia juga memiliki cafenya sendiri,ayahnya sempat meminta ia untuk menjadi CEO di perusahaan ayahnya. namun taeyeon menolaknya dengan alasan ia tak ingin menjadi CEO diusia muda dan juga taeyeon masih ingin memiliki kariernya sendiri.
Taeyeon belum memiliki kekasih hingga kini, alasannya klasik yaitu pacaran hanya membuang waktu berhargaku , walaupun begitu sudah banyak yeoja yang menyatakan perasaan mereka kepada taeyeon, namun sayang taeyeon menolak mereka secara halus.
Stephanie Hwang a.k.a
Tiffany (23tahun)Tiffany berasal dari keluarga yang cukup dikenal oleh orang-orang, ayahnya adalah seorang CEO dan ibunya yang memiliki butik di korea dan america.
Tiffany adalah anak tunggal dari keluarga Hwang, sehingga ayahnya sempat meminta ia untuk menjadi CEO. namun ia menolaknya dan tetap menjalankan kariernya sebagai model.
Tiffany adalah yeoja yang periang, ia memiliki pacar namanya Nichkhun Horverjkul hubungan mereka sudah berjalan selama 2 tahun 3 bulan. walaupun orang tua tiffany tidak menyukai Nichkhun, tapi apa boleh buat? tiffany tetaplah tiffany, ia akan tetap berada pada pendiriannya.
------
Kangen sama TaeNy dan SNSD jadi iseng deh buat cerita ini.
Taeyeon juga udah buat album barunya, dari semua track lagu di albumPURPOSE aku lebih suka sama LOVE YOU LIKE CRAZY.
Kalo kalian paling suka sama track yang mana?
01 November,2019