Chapter 1

2.1K 155 2
                                    

Hari ini adalah hari dimana taeyeon memulai hidupnya sendiri,yup taeyeon akhirnya membeli sebuah mansion untuknya. didalam mansion tersebut hanya ditinggali oleh taeyeon dan beberapa pelayan rumah.

"Hah, menjalani hidup sendiri itu mudah taeng" taeyeon berucap pada dirinya sendiri sambil menatap kearah cermin dan memakai jaketnya

tak menunggu waktu yang lama, taeyeon akhirnya keluar dari kamarnya dan berjalan menuju ruang makan. para maid yang dilewati oleh taeyeon tersenyum dan menyapanya.

"Maid han, apakah aku harus meminta yuri untuk tidur disini?" setelah sampai diruang makan taeyeon bertanya kepada maid han yang sedang menyiapkan sarapan untuknya.

"Terserah anda saja tuan, tapi menurut saya itu ide yang bagus karena mansion seluas ini akan sangat sepi jika ditinggali oleh satu orang" taeyeon mengangguk saat mendengar ucapan maid han, itu memberinya sebuah ide cemerlang.

"Nanti akanku tanyakan jika mereka mau tinggal disini" setelah menghabiskan sarapannya taeyeon segera beranjak dari ruang makan menuju mobil lamborghini kesayangannya.

Taeyeon sedang berada di studionya sekarang, ia sangat sibuk mengurusi idol-idol yang berada dibawah naungannya.
setelah selesai mengurus semuanya taeyeon bergegas pergi menuju cafenya untuk melihat pekerjaan anak buahnya itu.

(◕‿◕。)

Saat ini tiffany sedang berganti pakaian setelah melakukan pemotretan tadi, ia rencana akan makan siang di Erccafe tanpa ditemani oleh manager,pacar,maupun sahabatnya.

Setelah sampai di Erccafe seseorang tak sengaja menabraknya dan menumpahkan coffee dipakaiannya.

"OH MY GOD!? APA KAU TAK PUNYA MATA HAH!! KENAPA KAU TAK MELIHAT JIKA DIDEPANMU ADA ORANG LAIN!?" tiffany membentak orang itu

"Mianhamnida"ucap orang tersebut sambil membungkuk

"aish.. minggir kau, akan kulaporkan ini pada CEO Erccafe" tiffany ingin pergi menuju kasir dan menanyakan CEO-nya, namun orang tersebut malah menahannya kembali.
tapi tiffany tetaplah tiffany, ia tetap melangkah menuju kasir dan bertanya dimana CEOnya. sedangkan orang tersebut hanya memperhatikan tiffany dari tempat ia duduk.

"ada yang bisa kami bantu nona?" tanya seorang pelayan.

"Dimana CEO Erccafe? aku ingin bertemu dengannya" pelayan tersebut menunjuk orang yang sedang duduk membelakangi mereka.

"baiklah kalau begitu saya kesana dulu" tiffany memberikan senyuman kepada pelayan tadi.

Saat sudah sampai didepan orang itu, tiffany terkejut. bagaimana tidak, orang itu yang tadi menumpahkan coffee dipakaiannya.

"Duduklah"

"aa..nee"

"apa perlu kuganti pakaianmu?"

"kita belum berkenalan,aku tak mau menerima barang dari orang yang tidak kuketahui namanya" orang tersebut mengangguk mengerti dengan ucapan tiffany

"Kim TaeYeon." ucap Taeyeon, sangat singkat jelas padat dan akurat.

"aishh..yang benar saja masa aku harus terjebak bersama namja es ini" - Tiffany membatin setelah taeyeon memperkenalkan diri

"Stephanie Hwang, kau bisa panggil aku tiffany" tiffany menampilkan eyesmilenya namun taeyeon seolah tak memperdulikannya.

"apa kau ada janji setelah ini taeyeon-ssi??" karena melihat taeyeon yang dari tadi melirik handphonenya membuat tiffany jadi tidak enak.

"tidak ada, aku hanya melihat pesan yang masuk" Tiffany mengangguk mendengar ucapan taeyeon.

Setelah mengakatan itu taeyeon berdiri dan berjalan menuju ruangannya, sedangkan Tiffany hanya mengikutinya.

"duduklah akan kucari pakaian yang bisa kau gunakan" selagi menunggu taeyeon mencari pakaian untuknya, tiffany melihat-lihat ruangan taeyeon.
ruangannya sangat rapi bahkan lebih nampak seperti kamar tidur, apalagi terdapat lemari dan juga tempat tidur disisi lain ruangannya.

"ini pakailah, mian aku tak punya pakaian wanita" taeyeon memberikan kemeja putihnya kepada Tiffany

"tidak apa, ohya dimana Aku bisa mengganti pakaianku?" taeyeon menunjuk pintu kamar mandi yang berada tak jauh Dari tempat mereka berdiri

"baiklah" setelah Tiffany pergi kedalam kamar mandi, taeyeon duduk di sofa sambil memejamkan matanya.

berselang 20 menit Tiffany didalam sana, akhirnya ia keluar dari kamar mandi dan menemukan taeyeon tertidur.

"Taeyeon-ssi bangunlah" Tiffany perlahan mengguncangkan tubuh taeyeon

"Tae..Taeyeon bangunlahh"

"apa selama itu aku berada dikamar mandi sampai dia tertidur pulas disini?" Tiffany membatin didalam hatinya

Saat Tiffany masih mengagumi ketampanan taeyeon, tiba-tiba namja tersebut menariknya hingga ia berada didalam pelukan taeyeon.

"Taeeyeon lepaskann" Tiffany berusaha melepaskan diri dari pelukan taeyeon namun saat ia sedang mencoba untuk Lepas Dari pelukan namja dingin itu seseorang masuk kedalam ruangan taeyeon.

"Hey taeng aku punya berita bag.. em sepertinya aku datang diwaktu yang tidak tepat" seorang namja berkulit hitam itu keluar dari ruangan taeyeon dan itu membuat Tiffany sangat malu.

"Aish... YAAK KIM TAEYEON-SSI CEPATLAH BANGUN!?" mendengar teriakan Tiffany Yang begitu keras seketika taeyeon terlonjak kaget dan segera melepaskan pelukannya. untung saja ruangan taeyeon kedap suara jadi, orang-orang diluar tak akan mendengar teriakan Tiffany tadi.

"Yaya bisakah kau tak berteriak eoh?" taeyeon mengusap-usap telinganya sambil menatap tajam kearah Tiffany

"Salah sendiri tak mau bangun" Tiffany segera berdiri tegak Dan menatap taeyeon tak kalah tajam.

"Lagian kau berganti pakaian seperti sedang Mandi saja" Taeyeon meninggalakan Tiffany didalam ruangannya, sedangkan Tiffany hanya menatap taeyeon dengan kesal

"Kenapa Aku harus bertemu namja menyebalkan itu sihhh!!" ia menghentak-hentakan kakinya dilantai dan berjalan keluar dari ruangan taeyeon.

"Heii dimana Taeyeon??" Tiffany bertanya kepada Salah satu barista pria

"Hyung sedang bersama sahabatnya" ucap barista itu dan kembali melanjutkan pekerjaannya. sedangkan Tiffany ia masih memperhatikan sekeliling cafe untuk mencari taeyeon.

drttt...drrtt..

"Yeobeseo Eonni?"

"....."

"Nee"

"....."

"Arra arra, aku akan segera kesana"

"...."

"Nee annyeong"

Setelah mengangkat telfon dari manager Eonni, Tiffany segera memesan minuman untuk ia minum dijalanan Dan setelahnya ia pergi meninggalkan Erccafe dengan Masih memakai kemeja taeyeon. mungkin besok ia akan kembali kesini untuk mengembalikan kemeja ini.

----

Awal dari sebuah kisah Yang akan terjadi:)

Don't forget to Vote and Comment Please!?

01 November, 2019

My Ice Boy (TaeNy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang