Prolog

69 5 3
                                    

                 🌈 happy reading!!!

"Bibiiiiii... tolong ambilkan aku minum!!" Kata Oliv, yah gadis itu bernama Olivia Fhianest Pradipta dia gadis yang membenci malamnya.

"Ini non minumnya" kata bi marni sambil memberikan minum kepada oliv.

"Makasih bi" ucap oliv dengan gemeteran.

"Apa non memimpikan itu lagi?" Tanya bi marni.

"Iyaa bi aku mimpi itu lagi, sampai kapan aku harus memimpikan hal yang seburuk itu aku lelah bi harus menghadapi malam" aku oliv kepada bi marni.

"Sabar non mungkin mimpi itu akan hilang sendirinya dengan seiring waktu"kata bi marni.
.
"Makasih ya bi udah selalu ada buat oliv cuma bibi satu-satunya yang oliv punya di dunia ini" ucap olivia.

"Gak usah berterimakasih non sudah seharusnya bibi melakukan ini semua untuk non, non sudah bibi anggap seperti anak bibi sendiri" balas bi marni.

▪▪▪

Setelah pagi tiba oliv segera bangun dan melaksanakan ritualnya.
Yaps!! betul mandi selama 1 jam lebih.
Bukan gimana-mana tapi oliv melakukannya karna merenung dan memikirkan semuanya yang terjadi disetiap malam yang ia lalui.

Bi marni segera mengetuk pintu kamar oliv untuk memastikan apakah gadis itu sudah bangun.

"Non bangun non sudah pagi non" seru bi marni.
"Iyaaaaaa bi aku udah bangun ko" teriak oliv dari kamar mandi.

"Kalau sudah selesai segera turun kebawah non" kata bi marni.

Setelah selesai melaksanakan ritualnya oliv segera keluar kamar dan menuruni anak tangga.

"Bibi aku berangkattt yaaa!!!!" Seru oliv pada bi marni.

"Non sarapan dulu non" ucap bi mirna
"Gak usah bi aku nanti aku makan dikantin aja, aku udah telat banget nih bi" ucap oliv yang langsung menyalimi tangan bi marni.

"Hati-hati non, jangan ngebut-ngebut taati rambu lalu lintas!!!" kata bi marni.

"Iyaa siapp bi,,, emm tapi kalo aku gak lupa ya bi hahahaha" oliv tertawa renyah melihat raut bi marni yang kini berubah menjadi macan yang akan menerkam mangsanya.

"Dasar anak bandel kalau ada apa-apa aja baru tahu rasa kamu" gerutu bi marni.

"Sabar bi non oliv kan emang begitu anaknya" ucap mang adin tukang kebun di rumah oliv.

"Hmm iya mang harus banyak-banyak sabar kalo ngadepin non oliv, tapi saya kasihan mang sama non oliv yang terus-terusan dikejar sama mimpi buruknya" keluh bi marni.

"Iya bi saya juga kasian sama non oliv, tapi mamang yakin bi kalo non oliv bisa lewatin ini semuanya. Kita cuma bisa bantu doa dan semangatin non oliv supaya dia kuat ngejalanin ini semuanya bi" ucap mang adin.

TBC!!
....
Halloo, aduh maaf yaa absurd banget ini prolog nya😅
Jujur ini pertama kalinya gue nulis di wattpad jadi maaf ya kalo belom pro :)
Yaudah lah kalian baca ajadeh yee😋
Jangan lupa vote dan komen yaa!!

OliviaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang