part 3

23 3 0
                                    

🌈🌈🌈

"Liv lo dari mana aja sih?? Tadi lo dicariin bu beti tuh" ucap seseorang yang tiba-tiba saja ada dibelakangnya.

Dan dengan sangat terkejut Oliv pun langsung menoleh ke sumber suara itu dan ternyata itu Edo.
"Ah lo bikin gue kaget aja sii, kalo gue jantungan gimana mau lo tanggung jawab huh?!!" Grutu Oliv.

"Jangankan tanggung jawab buat jantung lo tanggung jawab disuruh nikahin lo juga gue mau liv hahaha" jawab Edo menggoda Oliv sambil tertawa.

"Ga waras namanya kalo gue bisa nikah sama lo do ah,, kenapa bu beti nyariin gue kangen ya dia?".

"Mana ada bu beti kangen sama lo yang ada lo mau dicaci maki sama dia udah sana lo ke ruangan bu beti gue yakin sih abis lo ke ruangan bu beti pasti lo langsung pindah ke ruangan bu tuti hahaha" Edo sangat puas meledek Oliv saat ini.

"Alah bu tuti doang juga santuyyy slurrr... udah ah gue ke ruangan bu beti dulu bye" jawab oliv.

Oliv pun ke ruangan bu beti.

"Permisi bu" sambil mengetuk pintu.
"Masuk" ucap bu beti.
"Ada apa ya bu ko ibu nyariin saya?" Tanya oliv.

"Ohh iya gini tahun ini kan ada olimpiade  fisika tingkat nasional ibu mau kamu yang jadi perwakilan dari sekolah ini gimana?." Bu beti sangat berharap oliv mau mengikuti olimpiade fisika lagi tahun ini ya walaupun sebenarnya kelas 12 sudah waktunya untuk fokus ujian-ujian.

"Hmm gimana ya bu, bukannya kelas 12 gaboleh ikutan olimpiade lagi? Masa saya ikut mulu nanti juri nya bosen bu liat muka saya terus selama 3 tahun nanti dikiranya saya ga naik kelas lagi." ucap oliv.

"Ya memang begitu seharusnya tapi semua guru sudah sepakat ingin kamu mengikuti olimpiade fisika untuk tahun ini jadi ibu minta kamu mau untuk mengikutinya." Mohon bu beti.

"Kenapa saya sih bu? Kenapa ga si james aja kan dia juga pinter bu lebih pinter dari saya malahan bu" dengan wajah memelas oliv sangat tidak ingin mengikuti olimpiade fisika ini.

"Memang kalian berdua yang akan mewakilkan sekolah kita" ucap bu beti dengan sumringah.

"Loh ko berdua? Bukannya tahun kemarin cuman 1 doang ya bu? Aihhh si ibu saya gamau ah kalo harus partner an sama si james" rengek oliv pada bu beti karna dia tidak ingin berpartner an dengan james.

"Pokonya ibu gamau tau kalian berdua yang harus mewakilkan sekolah,, oh iya apa kamu ga minat kalo kamu mewakilkan sekolah dan kamu menang kamu tidak lagi mengikuti ujian-ujian sekolah dan kamu juga bisa mengambil beasiswa univ terfavorit di indonesia, jadi gimana masih gamau ikut?" Rayu bu beti dengan masih sangat berharap oliv ikut olimpiade tahun ini.

"Wahhh serius tuh bu? Yaudah bu saya mau biar gausah ikutan ujian-ujian sekolah karna hidup saya juga udah penuh sama ujian,, ya walaupun harus partner an sama james." ucap oliv sambil nyengir kuda dan diakhiri senyuman kecut karna dia telah menyebut nama orang yang ia benci karna telah menghukumnya setiap hari.

"Baik kalo begitu ibu akan urus semua pendaftarannya dan kamu harus lebih rajin lagi belajarnya jangan kebanyakan bolos jam pelajaran masa cewe bandel gitu ga baik tau" nasihat bu beti.

"Yaudah bu saya balik ke kelas dulu permisi." Ucap oliv karna ia tak mau mendengar ceramahan bu beti yang tiada ujungnya.




Tbc!!

Sorry banget ya gue akhir" ini rada sibuk padahal lagi #stayathome
hehehe 😁😁
Jujur aja gua suka bingung kalo mau publish takut kalian ga setertarik itu baca cerita absurd gue😅
Kalian harus staysafe dirumahaja yaa jangan keluar rumah kalo ga penting" amat oke👌🏻
Jangan lupa vote dan komen yaa!!

OliviaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang