Part 2

38 4 0
                                    

🌈🌈🌈

Bel sekolah pun berbunyi menandakan bahwa istirahat telah tiba.

"Liv kantin yuk" ajak sesil pada oliv
"Gak ah" balas oliv

Ya sebenarnya sesil dari dulu ingin sekali berteman dengan oliv namun sangat sulit sekali untuk mendekati sosok oliv ini.

Oliv pun lebih memilih menuju rooftop karna bagi oliv rooftop sekolah lah yang paling nyaman untuknya. Ya oliv lebih suka menyendiri dibandingkan keramaian.

"Ngapain lo disini? Balik sana ke kelas!"
"Kenapa mau hukum gue lagi? Silakan gue gatakut!" Kata oliv dengan muka suntuknya.
"Gue tuh heran sama lo, lo tuh kenapa susah banget si diaturnya? Lo sebenernya manusia atau bukan sih? Lo gacape apa setiap hari kena hukum mulu? Gua aja cape ngehukum lo setiap hari" keluh james.
"Yaudah kalo gitu gausah ngasih hukum-hukuman lagi buat gue kan lo cape" balas oliv.
"Enak banget lo ya ngomong udah sana ke kelas bentar lagi bell masuk!!" sentak james.
"Kalo gue gamau gimana?" Tantang oliv
"Oh jadi lo gamau nih, oke kalo lo gamau gue bakal tambah hukuman lo buat ngebersihin seluruh lapangan sekolah gimana?" Ancam james.
"Ah rusuh banget sih lo! Awas ya lo gue pites nanti lo!!. Lagian lo tuh udah kelas 12 dan lo seharusnya tuh udah turun jabatan tau ga!" Kesal oliv.

Oliv pun langsung menuruni anak tangga dan berjalan menuju kelas nya. Di sepanjang lorong sekolah oliv merasa ada yang mengikutinya suara derap kaki seseorang sangat jelas terdengar ditelinga oliv.
Oliv pun langsung berjalan dengan cepat untuk menuju kelasnya yang masih harus menuruni beberapa anak tangga lagi. Dengan nafas tersengal oliv pun akhirnya sampai ke kelasnya.










Tbc!!
Jangan bosen bosen ya nunggu update cerita gue 😂
Jangan lupa vote dan komen yaa!!

OliviaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang