Mrs.Frista, guru bahasa Inggris dikelas XII IPS di SMA Garuda.
Namanya dikenal karena dia cantik dan masih muda, rambutnya pirang ditekuk keatas, style frista sangat digandrungi badboy di SMA Garuda Karena tubuhnya yang molek pake kuadrat. Murid cewe saja kalah dengan style nya.Alvaro Stevano, badboy terkenal di SMA Garuda, gaya cool, kulit putih dan jelas kaya.
Ayahnya pemilik 6 perusahaan dijakarta. 7 tahun silam keluarga Alvaro mengalami broken home, dan itu awal Alvaro menjadi badboy.Ciiiitttt...
Rem mobil mendecit halus, seseorang keluar dari dalam mobil dengan sepatu mahal yang mengawali langkahnya turun, mata para badboy yang tertuju dan mulut yang menganga menyaksikan momen spektakuler di SMA Garuda.
Menampakkan diri dengan pose model bintang Hollywood,
Body slim dengan highhils tinggi beratasan baju hitam dan rok putih diatas dengkul."Oh nice" ucap Dimas salah satu teman Alvaro, dengan wajah datarnya Alvaro berjalan melewati Mrs.Frista seakan cuek dan biasa saja.
"Buseett daahh body goals bangettt..." Saut Yogi yang juga badboy setara dengan Alvaro.
Alvaro, Dimas dan Yogi adalah badboy terpopuler disekolah, dengan sifat yang berbeda, Alfaro yang sering disebut manusia es batu karena sifatnya yang dingin dan tidak peduli apapun tapi dia badboy yang peduli akan harga diri cewe.
Dimas Aditia, yang biasa dipanggil Dimas, otaknya rada gesrekk, penampilan yang sok pahlawan padahal penakut, dan dia juga menjadi tranding topik disekolah karena sifat playboynya. Dia hoby menggoda cewe cewe cantik disekolahnya. Untung saja dia kaya dan banyak cewe cantik tapi matre yang nempel setiap harinya.
Yogi Ilham, Pemain basket ter cool di SMA Garuda, yaa bisa dibilang teman Alvaro yang satu ini cukup ramah beda dengan Alvaro yang sedingin es, dengan gaya rambut mirip oppa oppa Korea dan kumis tipis mirip pak Jono tukang kebun di sekolahnya. Yogi juga pemilik cafe besar dijakarta dan cukup laris dikalangan remaja terutama puluhan badboy peminum kopi luwak (sekalian abisin luwaknya juga:v)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Student is My Husband
Teen FictionAssalamualaikum ini untuk pertama kalinya aku publikasikan hasil karyaku happy reading🤗 Gita Friska adalah seorang guru dari SMA Garuda dan popularitasnya cukup membludak khususnya dikalangan remaja kehidupannya berubah setelah bertemu bad boy di S...