chapter 1

283 12 2
                                    

Cetak... cetuk...
Langkah Mrs. Frista berjalan masuk kantor guru dengan rambut pirang disanggul keatas, bagaikan princess keluar dari kereta kencana.

Dimas yang tercengang menganga hingga liurnya hampir menetes. Dengan kerasnya Yogi menarik Dimas untuk berhenti mengagumi Mrs. Frista, Alvaro tetap tidak peduli akan situasi spektakuler tersebut, pantas saja dia sering disebut manusia es batu.

"Haii varo..." Sapa cewe centil anak kepala sekolah di SMA Garuda namanya Kristin dan dua sahabatnya Veve siganjen dan Tara siLetoy. Geng yang sok cantik berparas pas Pasan saja.
Alvaro hanya melihat dengan dingin dan langsung beranjak pergi.
"Sombong bangett sii.." ucap Tara.
Dengan wajah dingin dan garangnya, Alvaro langsung berputar arah dan mendekati Tara "ngotak dulu baru ngomong"
Dengan gugupnya Kristin menarik Tara dan mendekati Alvaro "eeemmm.. ma maaf yaa varo, tara emang gituu kurang ngotakk hehe maklumi yaa Varo maaf bangettt.."
Alvaro hanya melihat dengan tatapan dingin dan sunyii layaknya film horor, kaki Alvaro dengan cepatnya meninggalkan Kristin dan geng centilnya.

"Duuuhhh.. Lo gimana sii tar, Lo tau kan gue suka varo kenapa Lo malah ngomong gitu ke dia" dengan nada tinggi Kristin mencela Tara.
"Terserah Lo dehh, gue capek ya tiap hari ngikutin Lo ngejar varo jelas jelas dia gasuka ke Lo kristinn, Lo sadar ga sii" saut Tara dengan wajah gregetan dan beranjak kembali kekelas XII.
Sedangkan Veve merasakan cenat cenut dikepalanya karena teman satu gengnya berdebat gegara badboy yang jelas jelas tidak begitu menarik baginya

"Kringgg.. kring.."
"Aduh mapel bahasa inggris ya ve" dengan wajah bingung karena lupa tidak membawa buku LKS bahasa inggris
"Iya tar, denger denger sii ada guru baruu cewe" saut Veve dengan wajah santainya.
"Oh gituu ya, gamasalah deh kalo gituu hehe" jawab Tara

Semua pandangan murid sekelas tertuju pada pintu yang terbuka pelan pelan, Dengan anggunnya guru baru itu masuk dan melihat ke semua murid muridnya, banyak murid yang mencengangkan wajah karena terkagum kagum melihat kemolekan guru baru.

"Baik selamat pagi" salam Mrs.frista
"Selamat pagi Bu" saut seluruh murid dikelas itu.
"Perkenalkan nama saya Frista Angelina, panggil saja Mrs. Frista, saya mengajar mapel bahasa inggris disini, jadi karna saya guru baru mohon murid murid memaklumi jika saya ada salah, ada yang mau bertanya?"

"Punya suami atau pacar mis?" Tanya ijank, murid cowo Teralay dikelas itu.

"Belum, saya belum menikah juga tidak punya pacar" jawab Mrs. Frista

"Kalo jadi pacarku mau ga?"
Dengan wajah konyol ijank bertanya

Sorakan satu kelas menertawakan ijank karena godaannya terhadap guru bahasa Inggris barunya

"Sudah sudah mari kita mulai pelajarannya" ucap mrs.frista

Kriiingg.. kriinggg..
"Baik anak anak sekian ilmu yang saya berikan, jangan lupa dijalan hati hati ya" nasehat Mrs. Frista

"Iyaa.. miisss.." saut para murid

Vote kalian berharga bangett yaa😗

My Student is My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang