2. Flashback

298 21 0
                                    

-Flashback-

1 tahun yang lalu.

Di setiap komplek,perumahan, desa, atau pemukiman pasti mempunyai acara2 tertentu, termasuk di komplek cemuri ini. Acara ini isinya ibu2 semua, tau kan apaan, iya arisan. Jadi setiap sebulan sekali ibu2 komplek cemuri ngadain arisan. Nah kebetulan pas bulan ini tempat arisannya dirumahnya bu Eunbi, ibu nya Yujin.

Bu Jihyo, ibu nya Minhee yang ikutan arisan tapi gak pernah dateng, kebetulan dateng pas hari itu. Bu Jihyo maksa Minhee buat ikut ke arisan itu biar gak malu-malu banget, soalnya dia gak pernah dateng. Dasar nasib bungsu emang.

Minhee yang terpaksa dateng ke situ akhirnya memisahkan diri dari ibu-ibu. Bisa saja dia kabur buat pulang tapi takut dimarahin ibunya, alhasil dia jadi gabut. Jadinya dia duduk aja ditepi kolam renang sambil mainin air.

"Anjirlah ngapain juga gue disini.."
"Bang tolongin gue gabut.." Minhee ngedumel sendiri.
"Pulang aja kali, pintu terbuka lebar"  Yujin tiba-tiba nongol.
"Eh anjir kaget! Siapa lo? Ngapain disini?" jawab Minhee.
"Gue Yujin. Harusnya gue yang tanya lo siapa dan ngapain disini? Ini rumah gue!"
"O-oh.."
"Bukan oh! Lu siapa?! Pergi aja sono!"
"Yeee kok lu jadi ngusir sih?! Gue Minhee, anaknya bu Jihyo"
"Oh lu anak yang sombong itu ya? Dih ngapain lu disini? Pergi lu anjir, ogah gue temenan sama orang sombong kek lu!"
"Dih siapa juga yang mau temenan sama lu!"

Begitulah kira-kira awal pertemuan mereka. Pertengkaran mereka pun terus berlanjut hingga mereka menjadi semakin dekat dan sama-sama saling suka, kemudian mereka pacaran. Yang nembak siapa? Minhee, soalnya kata Yujin yang nembak harus cowo gak boleh cewe.

Panggilan mereka pun berubah, dari yang lu-gue menjadi kakak-adek, sekali-kali pake sayang. Kenapa kakak-adek? Karena Minhee lebih tua setahun dibanding Yujin. Ditambah Minhee pengen ngerasain dipanggil kakak apalagi sama pacar sendiri, soalnya dirumah dia dipanggil adek terus. Kenapa jarang pake sayang-sayangan? Karena terlalu geli buat mereka. Mereka bukan tipe yang suka cute-cute gitu, tapi tanpa mereka sadari mereka itu cute.

Meskipun mereka pacaran, tapi gak semua temen-temennya tau. Cuma temen deketnya doang, plus sama Jungmo kakaknya Minhee dan Wonyoung adeknya Yujin yang tau, orangtua mereka gak tau. Ortunya cuma tau mereka deket doang gak lebih.

Karena Yujin udah kelas 9 dan sebentar lagi UN, dengan adanya Minhee membuat hidup Yujin pun jadi lebih berwarna. Yujin merasa gak perlu ikut les buat persiapan UN, soalnya dia punya Minhee yang bisa ajarin dia belajar. Minhee ini meskipun pemalesan, tapi orangnya pinter banget.

Karena Yujin masih SMP, dia pengen masuk ke SMA yang sama dengan Minhee biar bisa ketemu terus. SMA PDX 101 ini termasuk SMA favorit di kota nya, jadi agak susah buat masuk kesitu. Jadi buat Yujin jadi semangat lagi buat belajar.

Minhee pun seneng banget pas tau Yujin keterima di sekolahnya, jadi mereka bisa barengan terus. Sama-sama bucin ya gimana..

***

Will i return? (hwangmini, deulcha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang