bbb

40 0 0
                                    

Title : Soarta Mou
Author : Adhels Cans Kshop
Genre : Fantasy, Romance, Werewolf
Main Cast : Hasung, Park Key, Min Yoonji, Park Jimin, Suho, Bae Irene, Kim Taehyung and other
Lenght : Chaptered

#HasungLoveDickey
**
Chapter 6
Happy Reading ...

Key membuka matanya. Matanya semerah darah dengan taring yang mencuat keluar. Key menatap Hasung dengan tatapan lapar membuat Hasung tersenyum sesaat.

Hasung menyodorkan lengannya kepada Key, namun Key malah mengarah keleher Hasung.

Key mengigit leher Hasung membuat Hasung meringis. Key menghisap dengan rakus darah hasung.

"Pelan-pelan Luna, nikmatilah" Ujar Hasung kemudian mengelus rambut Key penuh kasih sayang.

Setelah puas menghisap darah Hasung, Key menutup matanya kembali sedangkan Hasung mengucapkan mantra untuk membangunkan sisi Angel dari Key.

"Bangkitlah! Sudah saatnya kau terbangun untuk kedamaian dunia jadilah Ratu yang lemah lembut dan tidak mudah dikuasai emosi, jadilah ratu yang mementingkan kasih sayang daripada dendam masa lalu" Sesaat setelah Hasung mengucapkan kalimat tersebut mata Key terbuka, matanya tidak lagi semerah darah tapi berwarna biru laut.

"Queen bagaimana perasaanmu?" tanya Hasung lembut. Key menatapnya dengan senyuman lembut, auranya sangat berbeda dengan Key saat berada disisi manusianya bahkan saat ini dia terlihat sangat anggun tidak amburadul lagi.

"Aku baik lord, terimakasih telah membangunkanku" Ujar Key masih dengan senyuman diwajahnya.

"Baiklah Queen beristirahatlah" Perintah Hasung , Key menundukkan kepala tanda hormat lalu menutup matanya.

Setelah beberapa saat mobil mereka telah memasuki gerbang sekolah milik Golden Pack. Hasung menepuk pipi Key agar Key bisa terbangun.

"Luna bangunlah! kita telah sampai"

Key membuka matanya, dia meng

My Werewolf King [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang