02

53 1 0
                                    

Mulmed di atas fotonya Sean

****
Happy Reading
Typo dimana-mana

********

Sean Pov***
Hari ini aku masih bingung dimana sebenarnya Mateku berada? Apakah dia belum lahir? Oh Moongoddes tolong aku.

Aku benar-benar tidak sabar menemukan belahan Jiwaku.
Aku sudah tidak tahan Alrick terus saja menggangguku.

"aku mengganggumu karena aku sudah tidak sabar bertemu mate kita Sean, aku benar-benar bingung kau seperti tidak ingin mencari mate kita"

"Aku juga tidak sabar Alrick bodoh, berhentilah menggangguku" aku mendesis. Dia selalu saja cerewet. Dasar wolf bodoh.

"kau mengataiku bodoh? Oh kalau aku bodoh kau juga bodoh Sean sialan, kita Satu tubuh kalau kau lupa"
aku memutuskan Mindlink secara sepihak.

Aku memijat pelipisku.

Tak lama kemudian seseorang mengetuk pintu ruang kerjaku.
Sontak aku menoleh, ternyata dia Kai betaku.
"Ada apa Kai? Jangan menggangguku sekarang "Ucapku

"Alpha anda ditunggu Alpha Jay diruang tamu dengan Luna Ursella" Yahh mereka kedua orang tuaku. Ck meneganggu saja

Aku pun berjalan keluar ruang kerjaku diikuti Kai.
Setibanya di ruang tamu, aku Melihat kedua orang tuaku dan adikku yang pertama Kenzie

"Ada apa dad, aku sedang tidak ingin di ganggu sekarang" Ucapku Ketus

"Sean apa kau sudah bertemu Lunamu? " kata ayahku.

"Belum dad, aku sudah mencarinya di seluruh pack tapi belum menemukan lunaku" Ucapku malas.

"Cobalah cari di dunia manusia sayang, siapa tau kau menemukan matemu disana" kata ibuku sambil tersenyum.

Ibuku lantas berdiri dan menghampiriku.
Dia membelai rambutku, oh Moongoddes aku bukan anak kecil lagi.

"Carilah di dunia manusia nak. Jadilah dosen di Universitas milik keluarga kita, Mom
yakin kau akan menemukan matemu disana"

"Iya mom aku akan mulai besok"

Keesokan harinya akupun bersiap-siap berangkat ke Universitas milik keluargaku.

Sebenarnya aku benar-benar malas, tapi demi menemukan Lunaku pastilah aku rela

Skipp

Aku tiba dihalaman universitasku.

Saat aku turun dari mobil aku mendengar banyak wanita menjerit.

Oh God kalau bukan di dunia manusia, sudah pasti aku mencekik semua wanita itu.
Benar-benar berisik.

Aku berjalan dengan santai dikoridor menuju ke ruangan Kepala Universitas.

Akupun mengetuk pintu, setelah mendengar seseorang didalam menyuruhku masuk yah aku masuk.
Dia menatapku sambil tersenyum dan membungkukkan badannya.

"Selamat Siang Alpha" Hormatnya. Yahh memang dia anggota Pack ku.

"Didunia manusia jangan memanggilku Alpha Gerald, anggap aku sebagai dosen lainnya disini" kataku tegas dan dia mengangguk.

Setelah menyelesaikan administrasi aku pun di antar Ms.Kate menuju kelas.
Aku tau dari tadi Ms.Kate yang ganjen ini terus menggodaku dengan tatapan genit.
Ya ampun menjijikan.

Setelah sampai di depan kelas, aku menghirup bau memabukkan.
Harum Vanilla dan stroberry?

Sungguh bau ini sungguh membuatku ingin selalu menghirupnya.

Mate.. Mate....
Ya ampun alrick mengangetkanku. Yahh aku tau bau itu bau mateku.

Alrick tak henti-hentinya melompat sambil mengibaskan ekornya dan melolong bahagia.

"Alrick bisakah kau diam" ucapku ketus lewat Mindlink

"Mate kita sean, cepat tandai dia bodoh"
Seru alrick senang

"Kau mau mate kita takut dan menjauhi kita? Kau tidak liat dia manusia biasa" Ucapku langsung memutus mindlink ku.

Aku masuk ke dalam kelas.
Aku menatap wanita cantik yang sibuk membaca sebuah Novel. Astaga dia sangat Cantik.

Akupun masuk dan memperkenalkan diri, lalu mulai mengajar.
Setiap kesempatan aku selalu menatapnya.

Dia mendongak menatapku, aku tersenyum.
Oh Moongoddes cantiknya mateku.

"""****

Tbc

Maaf yah telah update.
Soalnya lagi sibuk.
Oke jangan lupa Vote and comment yah.


My Werewolf King [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang