OUR POV
" BRUAK " mobil Jungkook terparkir dengan sempurna. Pria itu keluar dari mobil dan langsung mengangkat Istrinya yang sedang tertidur pulas . Dan membawa istrinya itu ke ruang kerjanya , lalu menaruh Hyeji di sofa empuk dekat meja kerjanya.
" tuan Jeon dia siapa? " tanya Ryu ailya sekretarisnya itu" dia istriku wae?"
" ah nee gwenchana "
" jaga dia baik baik sampai Aku kembali Kau mengerti ailya?!" Ucap jungkook agak lancang
" baik tuan " Jawab sekretarisnya itu dengan sedikit membungkuk pada Jung-kook . Pria itu segera menuju ruang meetingnya30 menit berlalu ..
Hyeji terbangun dari tidurnya.matanya masih sulit di buka tapi ia berusaha membuka matanya. Dan beranjak dari sofa itu .
" permisi .. apa Kau melihat ahjussi Jeon? " Tanya Hyeji kepada sekretaris Jungkook yang sedari tadi duduk di sampingnya.
" tuan Jeon sedang meeting ada yang bisa saya bantu noona?" Tanya sekretaris itu dengan sopan" kreek "
pintu terbuka belum sempat Hyeji menjawab sekretaris itu Jung-kook sudah kembali.
" kau sudah bangun? " tanya Jungkook sembari melepas jas dan dasinya itu
" nee ahjussi "" baiklah kita pulang sekarang besok Kau masih harus sekolah " seru Jungkook dengan menarik tangan Hyeji
Jeong hun yang terlihat masih mengantuk hanya bisa menutup matanya sembari tangan nya di tarik oleh suaminya itu.
Mereka sampai di rumah tepat jam 00.00 . Hyeji yang dari tadi mengantuk segera menaruh dirinya di kamar miliknya. Jungkook Juga langsung menuju kamarnya .
Ya mereka tidur terpisah hingga Hyeji lulus SMA. Tapi jika Hyeji takut tidur sendiri dia akan tidur di kamar Jung-kook.POOR HYEJI WKK😂
KAMU SEDANG MEMBACA
F A L L I N L O V E - JJK
General FictionPark Hyeji seorang siswa SMA kelas 3 akan menikah dengan ahjussi CEO ENTERTAINMENT. Ya Jeon jungkook dia adalah CEO dan mantan Idol dari boygroup terkenal. Ayu yg Kepo baca .....