ailya membawa seseorang masuk ke dalam ruang kerjanya.
" ailya siapa itu? " tanya Jungkook yang penasaran dengan seseorang yang di bawa ailya.
" mian Tuan Ini adalah Trainee yang akan masuk ke agensi kita " Jawab Ailya ramah.
" oh nee bawa dia masuk dan tinggalkan kami " Jungkook menyuruh sekretarisnya itu untuk keluar agar dia bisa bicara dengan trainee ituSaat Jungkook ingin bicara dengan trainee itu sebuah panggilan masuk dan ia segera mengangkat panggilan itu dan menyuruh manajernya yang berbicara pada trainee
" Dae Jung ah bisa kau tanyakan apa saja pada trainee itu Aku ingin mengangkat telepon sebentar "
Pria itu keluar dari ruang kerjanya untuk mengangkat telepon itu." baik hyung " Jawab Dae Jung lalu duduk di sebelah trainee itu.
HYEJI POV
Jam istirahat berbunyi ... dan semua murid keluar kelas menuju kantin begitu juga dengan Hyeji dan sahabatnya Jisoo.
" hari ini benar benar membosankan Iya kan Hyeji ah? "
" Iya benar apalagi sekarang hujan halaman sekolah menjadi becek "Benar , sekolah menjadi becek akibat hujan deras yang mengguyur bumi. Tapi semua murid bukannya sedih karena halaman sekolah becek mereka senang dengan genangan air yang ada di halaman sekolah hingga ada yang terpeleset namun mereka tetap bahagia. Tidak dengan Hyeji dan Jisoo mereka sepertinya sangat benci dengan genangan air.
" ah sepertinya aku harus menelepon ahjussi Jeon karena mungkin aku nanti akan pulang jam 10.00 malam "
" hei siapa ahjussi Jeon itu? "
tanya Jisoo penasaran kepada Hyeji .Ya Hyeji tidak memberitahu soal pernikahannya dengan Jungkook karena takut akan tersebar ke seluruh sekolah.
" ani bukan apa apa sudahlah kau pergi ke kelas dulu nanti Aku menyusul "
Hyeji menyuruh jisoo untuk pergi ke kelas sepertinya dia benar benar ingin agar pernikahannya menjadi hal yang privasi bagi dirinya.
Aku segera memencet nomor ahjussi Jeon di ponselku dan suara dering telepon terdengar. Setelah beberapa menit Aku menunggu agar teleponku di jawab oleh ahjussi Jeon namun sepertinya dia sedang berada di panggilan lain.
" ah tidak di angkat lebih baik aku telepon saja nanti setelah kelas selesai " Aku segera menuju kelasku dan memulai pelajaran.
OUR POV
Setelah Jungkook menerima telepon yang sepertinya dari salah satu artistnya ia langsung kembali ke ruang kerjanya dan duduk di sofa. Ketika jungkook mengambil ponsel dari sakunya dia melihat notif dari Jeong hun yang sedari tadi menelepon dirinya." kenapa Hyeji meneleponku?"
Dia menanyakan itu pada dirinya sendiri." hyung mungkin dia ingin memberitahumu " seru dae jung yang berdiri di dekat pria kelahiran busan itu.
" mwo jinjja? Aaah ani ani kenapa Aku percaya padamu sialan sudahlah . " Aku itu beranjak dari sofa dan menuju ke meja kerja. Sedangkan dae jung hanya memperhatikannya.
"Dae jung ah apa yang kau tanyakan pada trainee itu tadi? "
" ah nee hanya menanyakan darimana dia berasal itu saja hyung tidak lebih "
" lalu trainee itu darimana?daegu?busan? Atau mana? "
" ani dia dari ilsan hyung yah dekat dengan seoul "
" baiklah kau urus trainee itu sepertinya dia berbakat , terus beri dia latihan dan jika trainee tadi sudah cukup mahir pada vocal dan dancenya beritahu aku nanti akan Aku debutkan sebagai idol." Pria itu memberitahu mangaernya sambil memasang dasi dan pergi meninggalkan ruangan
" baiklah , hyung tunggu kau mau kemana?"
" Aku mau pergi sebentar kau awasi artis kita jangan sampai kau membiarkan mereka ! " .Aku segera menuju ke mobil dan menginjak pedal mobilku . aku ingin pergi ke sekolah Hyeji memastikan bahwa tidak terjadi apa apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
F A L L I N L O V E - JJK
General FictionPark Hyeji seorang siswa SMA kelas 3 akan menikah dengan ahjussi CEO ENTERTAINMENT. Ya Jeon jungkook dia adalah CEO dan mantan Idol dari boygroup terkenal. Ayu yg Kepo baca .....