AUTHOR POV
Hari ini Hyeji pulang agak malam Karena dia ada les tambahan disekolahnya untuk mengejar UN. Ya begini jika menjadi seorang murid di korea selatan memang harus berjuang. Jisoo yang berada di sampingnya sedari tadi hanya mengoceh tentang idol bernama kim taehyung yang sangat ia idolakan." yaak jisoo ah berhenti bercerita tentang taehyung oppa bisa kita ke kelas les sekarang? "
" nee ah kau tidak enak di ajak curhat "
" bukan tidak enak hanya malas mendengarkan saja "
Jisoo hanya membalasnya dengan senyuman devilnya.----
Jungkook yang sedari tadi duduk di sofa dengan memegang benda canggih di tangannya dan badannya agak merosot kebawah dengan dasi yang tidak rapi hanya menscroll layar handphonenya ke bawah dan ke atas dengan sangat malas.
" benar benar membosankan jika Aku terus menscroll handphoneku lebih baik aku menjemput hyeji ". Jungkook beranjak dari sofa dan membenarkan dasinya lalu keluar kantor.
"Hyung kau mau kemana? Pulang? "
" iya Aku mau pulang kau pulang jam berapa? "
" mungkin larut malam hyung ada berkas yang belum Aku selesaikan dan harus ku serahkan padamu hyung ".
" baiklah kau urus saja semuanya ".Dae jung hanya merespon majikannya dengan senyuman . Dan jungkook melanjutkan perjalannya menuju mobil semua orang memandangnya dengan penuh kekaguman luar biasa pada seorang Jeon Jungkook bagaimana tidak pria itu hanya membenarkan dasinya tapi bajunya ia biarkan terbuka hingga bagian dadanya terlihat dengan sangat jelas.namun baginya itu sudah menjadi Hal yang biasa karena dulu pada saat ia masih menjadi seorang idol dia sering sekali membuka dadanya karena tau penggemarnya sangat menyukainya
Ah tapi itu dulu Pria itu kembali mengingat penggemarnya yang begitu ia rindukan yang dulu selalu memberinya semangat Ketika ia lelah , yang selalu memberikan cinta dan kasih sayang untuknya , yang selalu histeris menyebut namanya ketika konser tapi sekarang tidak lagi tidak ada yang menemuinya dan mengatakan " saranghae " padanya.
Ia sadar generasi sekarang sudah tidak fanatik lagi dengannya dan mungkin mereka hanya akan mengingat jungkook sebagai idol terkenal dan berbakat pada masanya.
---
Kelas les baru saja selesai jam 08.30 malam. Sepertinya hyeji harus segera pulang sekarang oh tunggu apa Jungkook menjemputnya atau tidak? Lebih baik dia meneleponnya." halo ahjussi em kau ingin menjemputku? "
" iya Aku sedang dalam perjalanan tunggu "
" baiklah ".DI RUMAH
Jungkook memarkirkan mobilnya di garasi rumahnya dan keluar bersama hyeji lalu membuka pintu rumahnya. Sepertinya keduanya sangat lelah hingga jungkook mengambil sebuah minuman dari dalam kulkasnya.
" kau mau minum hyeji ahh? "
" itu apa ahjussi? "
" minum saja ini air berkarbonasi ".Hyeji menatap jungkook tajam dan meletakkkan tangannya pada dahi jungkook.
" apa kau sakit? ".
" kenapa kau berkata begitu? "jungkook kembali Bertanya dia tidak paham apa yang di lakukan istrinya kenapa dia memegang kepalanya padahal dia sama sekali tidak sakit.
" oh tunggu apa kau suka mabuk? "
" hei kenapa kau berkata seperti itu hyeji ah kau tidak lihat aku seorang Pria baik mana mungkin Aku mabuk"
" tapi ahjussi kenapa kau mengeluarkan minuman berkarbonasi dari kulkas? "
" ah itu ya Aku menyimpannya untuk sekedar menghilangkan rasa lelahku sudahlah kau mau minum? "
" tidak ah Aku tidak suka alkohol".
" hmm baiklah ".Jungkook meletakkan botol alkohol itu di meja dan menuangkan pada gelas yang tadi dia pegang lalu meminumnya. Setelah beberapa menit dia meminum alkohol itu jungkook mulai mabuk dan mengoceh tidak jelas pada hyeji.
hyeji yang sedari tadi melihat handphonenya mulai sadar bahwa suaminya itu mabuk dan langsung beranjak dari sofa namun tangan jungkook menahannya.ia pun kembali duduk setelah dia duduk tiba tiba jungkook meraba lehernya dan mendekatkan wajahnya pada leher hyeji dan membuat kiss mark di leher yeoja itu.
Selanjutnya tangan jungkook melepas kancing bajunya satu persatu dan langsung memegang bagian punggung hyeji namun wajahnya masih berada di dekat wajahnya hyeji bahkan tidak ada 1 centi lalu ia meneruskan mencium bibir yeoja itu memeriksa satu persatu deretan gigi hyeji menggunakan lidahnya. Pria itu semakin menjadi jadi menyentuh tubuh istrinya seperti sangat menikmati namun disisi lain hyeji begitu terkejut ketika jungkook menyentuh tubuhnya.
Mungkin ini first night mereka dan mungkin juga jungkook sengaja memabukkan dirinya agar ia bisa leluasa menyentuh tubuh istrinya dan memainkannya.
#wk gimana gys? Jungkook kayaknya ga tahan banget itu😂
Oke deh jangan lupa komen and vote yaa ! Btw panjang banget ga sih?😂 semoga sukaaa💞
Next storyyy ........
KAMU SEDANG MEMBACA
F A L L I N L O V E - JJK
General FictionPark Hyeji seorang siswa SMA kelas 3 akan menikah dengan ahjussi CEO ENTERTAINMENT. Ya Jeon jungkook dia adalah CEO dan mantan Idol dari boygroup terkenal. Ayu yg Kepo baca .....