Meri pulang kerumahnya dengan langkah gontai .
"Assalamualaikum "ucap Meri lesu .
"Waalaikumsalam ,Napa lu dek lesu amat"ucap Kevin.
"GK papa bang ,cuma GK enak badan aja"ucap Meri dengan pelan.
"Yaudah deh kalo gak enak badan istirahat aja di atas"suruh Kevin.Meri menaiki tangga rumahnya dengan lesu dan cemberut ,mood nya hari ini sangat jelek gara gara Aldi tadi.
Hatinya sakit mendengar Aldi mengumpatnya tadi."Cklek"
Meri masuk kekamar nya dan duduk di meja rias .
Meri memandang wajahnya di pantulan cermin meja rias nya.
"Pantesan orang orang suka bully gua,rupanya wujud muka gua kaya aki aki gorengan ,beminyak banget"ucap Meri sendiri.
Meri berfikir sejenak ,ia sedang ingin melakukan sesuatu yg diluar nalar pikirannya.
"Ahaaa gua ada rencana"ucp Meri senag.
Dengan cepat Meri mengganti seragamnya ,memakai hoddie dan memakai helem.
Meri berlari kearah bagasi rumahnya dan menghidup kan motornya.
"DEK LO MAU KEMANA KATANYA SAKIT!"teriak abng Kevin.
"UDH BANG SAKITNYA GK JADI ,SEKARANG GUA ADA URUSAN PENTING ,DAAHHH GUA PERGI DULU" balas teriak Meri.
Dasar kakak beradik laknat satu rumah aja treak tereak gimana kalo rumah orang
"Brrummm"
Bunyi motor Meri meninggalkan kawasan rumah nya..
.
.
.
.
.
.
.Meri sudah 3 kali mengelilingi daerah ini tapi dia GK ketemu ketemu apa yg dicarinya.
"Aduhhhh tuh tokoh skin care mana dah ,suasah amat nyarinya!!"kesal Meri.
Jadi tujuan Meri kesini tuh untuk beli skin care karena dia udh mau sedikit merubah penampilan.
"Ahhh itu dia akhirnya ketemu juga" icp Meri lega.
Meri sudah menemukan tokoh skin care nya.
Meri memarkirkan motornya dan masuk ke dalam tokoh tersebut."Selamat datang mbak ,mau cari apa ya?"tanya pelayanya ramah.
"Cari bakso bakar"ucp Meri enteng.
Whiters nya nampak terkejut."Ya nyari skin care lah masa mau cari bakso"sela Meri cepat .
"Oh iya maaf mbak ,mbak mau skin care apa ya ,silahkan pilih"ucp wihters nya sambil mengarahkan Meri ke tempat skin carenya.
"Al..Lo..efee..ra" Meri mengeja merek yg tertera di salah satu skin care nya.
"Jangan yg itu ,itu gak bagus untuk kulit lho"???
"Eh kutil ,ngapain Lo kesini "kaget Meri.
"Ya GK papa lh emangnya GK boleh?" Tanya Aldi .
"Nih ya gua bilangin kalo skin care aloefe..."
"Udh bacod lu Sono ,sumpek gua liat muka lu!"potong Meri."Eh tapi ini demi Lo juga kali" ucap Aldi.
"Emang gua nanya ya sama Lo yg mana yg bagus buat gua"ucap Meri jutek.
"Plisss mer ,sekali aja Lo dengerin gua ,gue tau ko masih marah sama gue gara gara tadi siang "ucap Aldi dengan penuh penyesalan.
Meri melihat mata Aldi untuk mencari kebohongan ,tapi tidak ada .
"Oke gua kasih lu kesempatan ,pilih cepet"ucap Meri.
Senyum di wajah Aldi langsung mengembang mendengar wanita didepanya ini mengijinkannya .
Aldi mengambil satu botol skin care dan menjelaskannya pada Meri.
"Ahh ,Lo pakai yg ini aja soalnya muka Lo itu GK ada jerawatnya"jelas Aldi.
"Kalo Lo pakai yg aloefera tadi ,nanti muka Lo bisa bisa banyak jerawatnya"jelas Aldi lagi.
Sedang kan Meri hanya mangut mangut nurut ,karena sebenarnya dia tidak mengerti segala hal tentang skin care.
"Udh Lo beli yg ini aja ,entar gua bayarin"ucap Aldi .
"Gak usah gua bisa bayar sendiri"ucap Meri.
"Gua yg bayarin plisss, gua mau Nebus kesalahan gua tadi siang"ucap Aldi.
"Yaudah buruan Sono ,Jan lama lama"ucap Meri.
Aldi berjalan menuju tempat kasir dan membayar skin carenya.
"Udh selesai ,yok keluar"ajak Aldi.
"Mau kemana ?"tanya Meri .
"Udh ikut aja"ucp Aldi.
"Tapi..eh...iya iya gua ikut"ucp Meri mengalah."Terima kasih mbak mas sudah mau mampir ke tokoh skin care nya"ucp wihterstnya.
"Iya mbak"ucp Aldi.
.
.
.
.
.
.
"Eh Lo mau bawa gua kemana sih ,motor gua masih diparkiran tokoh tadi"ucp Meri kesal."Gua mau ajak Lo ketaman Deket sini kok"ucp Aldi.
"Lah ngapain ke taman ,Lo kira gua anak kecil!"kesal Meri.
"Udh sih diem aja ,gak usah berisik"ucp Aldi.
.
.
.
.Meri dan Aldi sampai di taman , ditaman itu banyak orang orang pacran dan anak anak kecil bermain ditaman..
Sekarang jiwa minder Meri muncul , dia malu kalau di kata orang.
Apa kata orang kalo cewe buriq jalan sama cowo ganteng.Meri perlahan mudur ,agar dirinya tidak sejajar berjakan dengan Aldi.
Aldi yg menyadari itu menoleh kebelakang.
"Woi mer Lo ngapain jalan dibelakang gua?"tanya Aldi.
"GK papa kok cuman mau perhatiin anak anak main ,soalnya Lo jalan cepet banget"ucp Meri bohong.
Aldi yang mengetahui kalo Meri bohong pun menghampiri Meri yg sedang duduk di kursi taman.
"Hey Lo minder jalan sama gue?"tanya Aldi.
"Enggak kok ,siapa bilang"ucp Meri..
"Udh deh mer GK usah bohong"ucp Aldi.
"Lo tunggu disini ya gua mau pergi dulu sebentar"ucp Aldi.
Meri POV
"Iya"
Udh gue tebak Aldi pasti bakal tinggalin gue disini.
Cowo mana coba yg mau jalan sama cewek buriq kaya gua.
Yg ada dia minder.
Lima menit gua nunggu Aldi ,akhirnya dia balik.
Ehh tapi tunggu dulu ,dia bawa es krim?
"Merr ini es krim buat Lo"ucp Aldi nyodorin eskrimnya ke gue.
"Jadi Lo pergi tadi beli es krim?"ucp gue.
"Iya hehehe"ucp Aldi nyengir kuda.
Gua hanya ketawa sama kelakuannya
Gua tadi udh berburuk sangka sama Aldi ,gua kira dia minder tapi mau beliin gua eskrim.
Hari ini semua beban hidup gua terangkat sejenak ,karna Aldi .
Hari ini gua bahagia, tapi GK tau besok?
Meri POV endSaat keduanya sedang asik bercanda ,ada seseorang yg memperhatikan mereka berdua dengan kesal.
"Awas aja lu Meri ,tunggu besok"???
Hayo siapa tuh yang ngintip Meri sama Aldi .
Penasaran ya
Vote dong ,hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
MERI'S STORY
Teen FictionSameri Alfiani Fitra adalah gadis yg baru menginjak 16 tahun ,harus menjadi kekerasan rumah tangga orang tuanya,dan kekerasan dunia. Meri selalu jadi pelampiasan saat orang tuanya bertengkar. Meri capek, lelah hati dan fisik. ingin dia l...