"Ehh kamu yang tadi kan?". "Ahh ya". "Ada apa?". "Ini dari kakak saya". "Ohh Terimakasih. Mau masuk?".
" Engga deh kak makasih mau pula-". "Eh Jae ini siapa?". "Tetangga sebelah". "Cantik sekali".
"Makasih Tanteh". "Ayoo masuk". "Eh ga deh Tan takut ngerepotin". "Ayoo masuk"dengan terpaksa gw masuk ke dalam rumahnya. "Mau minum apa?".
"Apa aja Tan". "Jae bikin minum sana". "Namanya siapa?". "I Madelyn Park". "Kamu orang Indonesia?". "Campuran Tan. Mamah orang Indo campuran Belanda papah orang Korea campuran Belanda juga". "Ohh mamah kamu orang Bali ya?".
"Ya Tan". "Sama dong kaya Papahnya Jae orang Bali campuran Korea". "Nih minumannya". "Makasih ka".
"Saya pamit pulang dulu ya Tan". "Udah malem loh ini mau di anterin Jae ga?". "Ga usah Tan orang deket ko". "Ets jangan anak perawan ga baik pulang malem". "Jaeeeeeeeee" teriak emaknya ga kalah nih sama ma gw kalo lagi teriak. Eh g lama si kak Jae turun pake kaos putih sama celana pendek selutut trs pake kacamata . 'Ganteng' batin gw.
"Apa sih mah teriak2". "Anterin Adelyn kasian udah malem". "Ya Ayoo"gw pun pamit lagi sama emaknya. Sekarang kita lagi di jalan dan kita diem2an ga ada yang ngomong. Gw lagi jalan sambil meluk badan gw soalnya ini dingin banget.
"Nih pake jaketnya". "Lah terus ka Jae gimana?". "G papa pake aja". "Makasih ka"ga lama kita nyampe di rumah gw.
"Makasih ka udah mau nganterin". Sama2 pulang dulu ya". "Hati-Hati ka"ehh dia cuman senyum doang dia ga tauu apa senyum dia mematikan.
"Hellllooooo Adelynnnnnn pulanggggg". "Ga usah teriak". "Heheheh". "Dari mana aja De lama banget".
"Tadi di suru ngobrol dulu sama Tanteh Iren". "Tanteh iren siapa?". "Yang punya rumah". "Lah itu jacket siapa?". "Jacket cowo tuh kayanya"emang ya si MinGyu ngeliat aja. "Ya ini jacket anaknya tadi gw di kasih pinjem gara2 kedinginan". "Pasti anaknya ganteng ya?". "Tau dari mana luh""Itu pipinya nya merahhh". "Mana ada. Udah ah gw ke kamar."
❄️❄️❄️❄️
"Udah pada siapkan". "Udah ayo berangkat". Pas gw mao buka pintu mobil ada anak kecil nyamperin gw sambil manggil "mamah" ya gw panik lah gw muterin badan ke belakang.
"Ehh Mamah?"perasaan gw ga punya anak?"
"Anak luh De?". Buset dah kakak gw gila kali ya. "Ya kaga lah Kak. Anak siapa ini."
"Mamah,ga boleh ninggalin Leo ya". "Leo??"."papah Leo ketemu sama Mamah dong". "Adu maafin Leo ya kamu jadi ke ganggu ya mau berangkat sekolah".
"Ahh ga papa ko lagian masih pagi"."Saya minta maaf ya gara2 Leo kalian ga bisa—-". "Ga papa ko". Ucap Ka eunwoo. Ka Jaehyun ngangkat alisnya bertanda dia siapa? "Ahh kenalin ini kakak saya Namanya Eunwoo Adi Putra Park yang ini MinGyu Adi Putra Park". "Saya Jung Jaehyun".
"Ahh kalo gitu kalian berangkat nanti ke siangan". "Ahh mamah jangan pergi Leo ga punya temen hiksssss". "Eitss jan nangis dong nanti MAMAH pulang main ke rumah deh ya". "Janji ya mah". "Ya". "Saya ga papakan Main ke rumah?". "Yang ada saya yang harusnya bilang ga papa ko. Kamu ga keberatan?". "Ahh engga ko". "Ya udh kamu berangkat sana nanti telat".
Di mobillll
"Ehh tadi gw g salah denger kan luh manggil dia MAMAH". "Ga". "Kamu kenal De sama yang tadi". "Dia yang kemarin nganterin aku pulang". "Tapi kayanya kita pernah ketemu sama dia ahhh dia kan yang di supermarket kan?". "Ya". "Kasian banget ga bisa ngegebet Kak Jae orang udah punya anak". "Ihh siapa juga mau gebet" sumpah nih orang bikin Darting aja."Dah sampe ga masuk". "Ya udh deluan ya kakakku". "Belajar yang bener jan mikirin kak Jaehyun". "Apa an sih ka!". "Hati-Hati De".