Awal mula

88 16 3
                                    

Siang ini di SMA KEBANGSAAN, semua murid sedang dilanda jamkos ( jam kosong) eitt tunggu sebenernya bukan dilanda kalok di landa jatuhnya mereka terpaksa justru ini sebaliknya mereka senang dan banyak dari mereka berdoa agar jamkos ini berlangsung lama.

Disaat jamkos siang ini , banyak siswa-siswi yang berhamburan, ada yang ke kantin , lapangan basket , perpus , tiduran dikelas , bahkan berdiam diri di suatu tempat bersama beberapa teman atau tepatnya "BERGIBAH"

Berbeda halnya dengan keyla ia dangan kedua temannya hanya duduk di depan kelas yang entah sedang membicarakan apa keyla tidak tau karna keyla hanya menatap ke depan dengan tatapan kosong.

Di saat keyla sedang asik bergelayut dengan pikirannya sendiri , tiba tiba dito and the gang yaitu Rizky , Dani , dan Anton, datang. Lalu, Dito and the gang langsung duduk di hadpan keyla , nathasa dan messya. Dan mengejut kan keyla yang sedang asik dengan pikirannya sendiri.

"Heyy" kejut dito

"Apaan sii to" tanya keyla

"Bengong aja sih lu dari tadi" kata dito

"Suka suka gue dong mau ngapain sih lo?" Kata keyla

Pertanyaan keyla belum di jawab dito pun
Natasya sudah mengeluarkan pertanyaan.

"Tumben lo to dateng kesini ada apaan" tanya Natasya

" kaga apa gue cuma lagi pengen gabung aja" kata dito dengan santai

Dan setelah itu mereka asik dengan obrolan mereka yang entah sedang membicarakan apa karna semua topik menjadi topik pembicaraan mereka dan di akhiri dengan bel yang sudah mereka tunggu sejak tadi yaitu pulang sekolah.

Setibanya keyla di rumah keyla langsung merebahkan dirinya di kasur King Size miliknya sungguh lelahnya hari ini, saat keyla akan berjalan ke sebuah mimpi keyla teringat akan sesuatu hal lalu keyla teebangun.

" aduh gue lupa kan hari ini Ikon release lagu killing me! " ucapnya sambil menepuk jidatnya sendiri

Keyla langsung mengambil ponselnya yang berada di tasnya lalu membuka youtube dan mendengarkannya tak lupa juga keyla mendownload dan keyla up di status whatsapp, itu memang sudah menjadi kebiasaan keyla yang selalu update tentang K-pop di sosial medianya.

Ting...

Pertanda ada pesan masuk , keyla pun langsung membukanya dan membaca notifikaainya, Keyla kaget setelah membaca notifnya tadi.

" tumben dito wa gue ada apaan coba deh gue buka" ucapnya pada diri sendiri

Setelah itu keyla membuka pesan dari dito dan mukanya langsung muram dan jari jemarinya langsung menari- nari di atas keyboard ponselnya untuk menjawab pesan dito.

DITO
Hoalah emng namanya keyla ini sukanya cuma aplud korea aja wkwk

Keyla
Sesekali to haha

Dengan senyum jailnya keyla pun langsung mengetikan sesuatu lalu mengirimnya kepada dito.

Keyla
Ya udh sini kirim foto lo biar kaga koreaan terus🤣

Dito
Ga lah ntar dikira apaan lagi lo upload foto gue!

Read

Keyla langsung memencet tombol off pada ponselnya lalu keyla lempar ke sembarang tempat lalu dia turun dari kasur king sizenya dan berlalu ke kamar mandi untuk membersihkan badannya.

20 menit kemudian keyla keluar dari kamar mandi yang sudah menggunakan hot pents dan kaos yang kebesaran untuk bandannya yang mungil.

Keyla langsung merebahkan tubuh mungilnya di atas kasur king sizenya. Dan langsung mengambil laptop yang ada di atas meja belajarnya lalu keyla bawa ke atas kasurnya untuk streaming video Ikon ' Killing me'

Saat dirinya sedang asik bermain dengan laptonya, ponselnya berbunyi tanda ada pesan baru masuk

Ting...

------------------------------------------------------------------

Terima kasih❤
Kasih kritik dan saran kalian ya buat cerita pertama gue kurang apa hehe

Kasi gue dukungan ya kalok kalian suka sama cerita gue dan mau cerita ini berlanjut
Gue bakal update lagi yey💦

See you guys😘

AbsurdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang