"Ara.....bangun nak cepat mandi,hari ini hari petama kamu masuk sekolah"
Ara mulai membuka matanya perlahan, Lalu mengedipkan matanya berulang kali. Ara mengambil posisi duduk, Kemudian melirik jam beker pukul 05.35 , Ara terkejut ketika melihat jam bekernya ternyata ara kesiangan. Dengan cepat ara menuju kekamar mandi.
Tak lama, Ara sudah selesai mandi. Ara segera memakai seragam putih dan abu-abu dengan rambut yang di urai.
"Morning Mah, Pah , bang niko" Ara menyapa anggota keluaraganya yang berada di meja makan.
"Morning sayang" ucap mamah dan papah ara.
"Pagi, kebo!" celetuk Niko sambil makan masakan sang mamah.
"Hah, kebo siapa? Gua? Eh gua gak kebo ya cuman kesiangan ajah"
"Sama ajah,Ara.....kebo..."
Ara hanya diam karena kalau ara menjawab semua ocehan yang keluar dari mulut abang niko pasti tidak akan selesai-selesai.
"Sudah jangan ribut cepat sarapan habis itu berangkat"ucap mamah
*****
bang niko menghentikan mobil tepat di depan gerbang SMA Kesatrian 1.
Ara memasuki sekolahan tersebut sambil mendengarkan musik dengan menggunakan earphone di kuping nya. Ketika ia sedang berjalan,ia tidak sengaja menabrak seseorang di depan nya. Ketika salah satu orang yang di tabrak oleh ara ingin memarahi Ara,tidak jadi ketika melihat wajah ara.
Benar saja ternyata mereka saling kenal orang yang di tabrak oleh ara adalah sahabatnya sewaktu smp. Mereka bernama salsa dan aurel.
"Eh Ara.......lo di sini juga"Aurel
"asikk kita sekolahnya bareng lagi....jangan-jangan....."salsa
"Jangan-jangan apa"Ara
"Jangan-jangan kita jodoh lagi"salsa
"Apaan si lo ga jelas banget"aurel sambil memukul bahu salsa.
"Udah dari pada ribut disini bikin malu mending kita masuk ajah bentar lagi masuk tuh"ucap ara sembari merangkul kedua sahabatnya itu.
Acara MPLS di laksanakan setelah bel berbunyi, para siswa dan siswi berkumpul di lapangan.
Ara, Salsa dan Aurel baris di paling depan, mereka baris paling depan bukan berarti mereka di belakang tidak bisa melihat kedepan. Tetapi mereka memilih baris di depan agar tidak mencium aroma aroma yang tidak menyedapkan.
*****
Sesampai di kelas mereka sangat senang karena Ara,Salsa,dan Aurel sekelas lagi."Eh gua gak nyangka kalo kita bakalan satu sekolah dan satu kelas"ucap salsa dengan gembira.
"Iya gua seneng banget kita bisa bareng lagi"aurel.
Ara hanya tersenyum ketika melihat sahabatnya itu senang karna mereka satu sekolahan.
Salsa dan aurel duduk bareng,tetapi ara lebih memilih duduk sendiri di pojok.
Ketika Guru memasuki ruangan kelas semua murid seketika terdiam.
"Selamat pagi anak-anak"sapa Bu sari guru ipa sekaligus wali kelas tersebut.
"Pagi bu"
Ketika Bu sari sedang berbicara tiba-tiba ada seseorang yang telat memasuki ruang kelas.
"Asalamualaikum"ucap Nathan, Firza, dan Ervan dengan santai.
"Waalaikumsalam"bu sari dan anak-anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meylodi
Fiksi Remaja"Bisa ga si lu jadi orang sopan sedikit," tegur Meysa. "Ngapain gua mesti sopan sama lu, pengen banget kayaknya," jawab Lodi sambil membenarkan posisi duduinya menjadi tegap. Meysa melempar sapu yang berada di genggamannya ke arah Lodi. "Oke kalo gi...